Incaran Masing-Masing

4.8K 819 252
                                    

"Glad to see you back! We really miss y'all!" Keeho ngomong ke Kelly, si kembar Seo dan Jia yang hari ini udah masuk sekolah :)

Sungchan ngelirik temennya, "mereka cuma ga masuk sehari doang, ho"

"I still miss my babies even only for one day, okay?!" Keeho nyaut cepet

"Kalian berempat kenapa ga masuk kemarin?" Karina nanyain 4 anak yang baru masuk hari ini

"Papa bangunnya kesiangan, jadi aku sama Jia juga kesiangan deh" Kelly ngejawab

Theo ngelirik Rakwon sama Junseok, "terus kalian? Kesiangan juga?"

"Well... You could sayyy.... something like thaaaaat" Junseok menghindari kontak mata sama semua temen-temennya di meja kantin 

Terutama matanya Theo :")

Tapi Rakwon nunjuk kembarannya, "I woke up late because he hugged me"

"That's not a legit reason--"

"It's legit" Rakwon ngebales kata-katanya Giselle dengan muka serius, "it was a really warm hug, and really comfy! So why would I let that go?"

"Because.. you have to attend school" Nicho ngasih jawaban

Tapi itu juga ditepis sama Rakwon dengan, "I love warm hugs. I don't like school. Why would I leave something I love for something I hate?"

"Uuuuu~ That's a really good quote!" Jinha muji temennya

"Get it, Rakwon!" Intak sebenernya ga begitu paham arti keseluruhannya, dia cuma denger awalannya doang dan setuju aja lah udah! Dia ga suka sekolah juga kok :')

Theo ngangguk ngangguk, "understandable--"

"Guys.." Wish berdiri dan berusaha menarik perhatian temen-temennya sebelum ngomong, "emang sekolah tuh ga enak, tapi ini penting tau.. Jadi jangan kebanyakan bolos--"

"WUUUUU~" Baekseung sama Shouta sama sama ngasih thumbs-down ke Wish

"Ahahahaha!" Theo ngakak ngeliat adeknya diejek sama si kakak beradik itu, "kata gue mending lu duduk sih, Wish"

"Kok bisa pada kesiangan sih papa papa kalian?" Jiung penasaran, "is it like.. a twin things or...?"

"Emang mama kalian kemana? Kok ga bangunin?" Junmin nanya

"Mama kita lagi kerja di luar kota"

Junmin sama Jinha bingung, "mama kalian kerja?"

Yang lain pada ngeliatin si kembar itu balik dengan bingung, tapi sebelum ada yang ngejawab, Seunghan keburu ngejawab duluan, "mama orang lain mah kerja semua, emang mamamu? Pengangguran"

"DIH!" Jinha ngelirik sepupunya sengit, "Mamaku kaya! Ga perlu kerja--"

"Mamamu dulu dapet tambahan uang jajan dari kerja di bar mamaku!"

Sebelum situasi makin memanas, Wish sampe keluar dari tempat duduknya dan nyamperin mereka berdua buat misahin dua anak itu, "Tahaaan! Tahaaaan!"

"Kalian mamanya kerja semua ya?" Shotaro akhirnya buka suara setelah daritadi diem doang nontonin keributan yang lain

Karina ngegeleng, "mamaku ga kerja.. Ibu rumah tangga biasa"

"Oh"

Junmin ngeliatin Hyunjun sama Intak, "mama kalian juga kerja?"

Kalo Hyunjun cuma ngangguk doang, Intak malah ngejelasin, "Iya! Mama kerja bantuin papa.. Jadi suka itung stok baju sama nelpon-nelponin tukang kain"

"Hoo" Junmin ngangguk, "seru dong ya?"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang