Korban Berjatuhan

4.8K 827 247
                                    

Karena emang ga kenapa-napa.. Jadinya Jongho sama Yeosang buru-buru ngabarin ke orang yang ngundang mereka kalo mereka bisa dateng ke Bali.

Jadi di sini lah mereka sekarang. Berempat. Sama Minhyuk dan Yiyang di salah satu hotel di daerah Gianyar.

Mereka datengnya pisah, sama pasangan masing-masing, dan di dalem ternyata mereka udah di-assign meja masing-masing.

Dan entah karena alasan tertentu, Jongho-Yeosang dan Minhyuk-Yiyang mejanya pisah.

Penasaran sama pengelompokannya, Yeosang milih duduk di kursi yang posisinya paling 'strategis' biar bisa ngeliatin meja-meja lain.

Beberapa menit nunggu, dia ngeliat Kim Jinhwan dateng bareng sama Jaehyuk dan kakaknya. Mereka langsung dianter sama 2 orang berbeda. Jinhwan diarahin ke meja Minhyuk, dan dia duduk di sebelahnya, sementara Jaehyuk dan kokonya di meja lain.

"Anaknya Adam Xu dateng juga" komentarnya Jongho ngebuat Yeosang langsung nengok ke arah pintu masuk

Ada Xiaoting yang dateng bareng si owner casino, dan Yeonjun dateng bareng adek ceweknya.

"Oh Jun dateng bareng adeknya..." Yeosang ngerespon omongan suaminya

"Anaknya ga ada yang jaga kali kalo dia kesini sama lakinya" Jongho ngebales

"Gue kira Xiaoting bakal ke sini sendiri" cowok yang lebih tua ngomong lagi

Suaminya ngangguk, "gue juga awalnya mikir gitu, tapi males banget ga sih pergi ke acara sendirian? Ga ada temen ngobrol"

"Lah itu maminya Jihoon dateng sendirian" Yeosang nunjuk Jinhwan yang lagi ngobrol bareng Minhyuk sama Yiyang

Jongho ngeliatin 3 orang di meja yang agak jauh dari mejanya itu, "beda pengusaha lama mah"

Makin lama makin banyak yang dateng. Rano dan nyokapnya. Eros sama Venus. Bahkan Lee Wonjun pun dateng dan duduk di meja yang sama bareng mereka.

"Here is your table"

Jongho sama Yeosang berenti ngobrol pas ada staff yang ngarahin dua orang buat duduk bareng di meja mereka.

Ngeliat mukanya, Jongho baru sadar kalo ini orangtuanya Kyungmin--alias kenalan emaknya juga :")

Ngenalin Jongho sama Yeosang balik, Allen ngulurin tangannya duluan, "Oh hi! Nice to see you two again.."

Jongho ngejabat balik tangan cowok berkulit pucet itu dan senyum, "ah iya.. Kebetulan banget ya kita semeja"

Pas Allen ngejabat tangannya Yeosang, Serim nanya ke Jongho, "Mama sama papa ga kesini juga?"

Jongho cuma bisa senyum hambar, "ahaha, engga. Saya doang sama suami yang kesini"

Sumpah ya.. Ini keknya Jongho ga bisa kemana-mana tanpa terbayang emaknya dah! -_-

Yeonjun sama adeknya juga masuk di meja yang sama bareng Jongho dan Yeosang. Mereka saling sapa seadanya doang.

Biarpun udah sering 'kerja bareng' tapi sebisa mungkin Jongho sama Yeosang ga terlalu keliatan deket sama Yeonjun. Buat jaga-jaga aja biar aman :)

"Ini..."

"Oh ini adek saya yang paling kecil" Yeonjun ngasih tau Allen abis mereka saling tukar sapa

Suan ngulurin tangannya dan ngejabat tangan Allen, "Choi Suan"

"Allen Ma" dia ngebales sebelum muji, "You two are so stunning"

Yeonjun agak kesenengan pas dipuji, "Thanks for the compliment"

Sementara itu Jongho ngebisikin Yeosang, "Ini anak yang ngebanting orang sampe meja patah?"

Suaminya ngangguk, "mirip kan bentuk badannya sama kamu? Sama sama padet"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang