Murata udah dikasih tau sama Nako kalo dia bakal ditugasin buat standby di flat tempat dia dan para guru lain tinggal. Sekalian buat ngasih kesempatan biar dia bisa pulih sepenuhnya dari kejadian penikaman kemarin.
Biarpun secara ga langsung, Nako udah ngasih kelonggaran dan mindahin tugasnya Murata ke temen-temennya yang lain buat ngejaga Byun Euijoo, tapi Murata ga mau memanfaatkan ini buat sengaja jadi ga kerja sama sekali.
Dan untungnya... Si guru TK berkacamata itu bermasalah di ingatannya, jadi--
Ding! Dong!
Murata make atasan tanpa lengannya sebelum ngebuka pintu flatnya dan ngeliat Euijoo berdiri di sana sambil gandengan sama Taki.
Murata ngebungkukin badannya sedikit dan ngulurin tangannya ke Taki sambil ngomong ke guru anaknya itu, "Arigatou na, sensei" (makasih ya, sensei)
Euijoo ngegeleng, "iie, zenzen!" (ga masalah)
Abis Taki pindah jadi ngegandeng tangan papanya, Murata nanya, "yuushoku isshoni shimashou ka?" (yuk makan malem bareng)
Matanya Euijoo ngebulet dibalik kacamatanya, "E-eh?!"
Cowok yang lebih tua ngegeser badannya seidkit dan ngebuka pintu lebih lebar, "haitte kudasai" (silahkan masuk)
Ini bukan pertama kalinya Murata ngajak Euijoo buat makan malem di rumahnya.
Dari mulai dia pulang dari rumah sakit dan Taki selalu dianter balik sama Euijoo ke rumah, Murata selalu nawarin hal yang sama.
Cuma emang Euijoo ga pernah inget aja. Makanya kagetnya selalu muncul tiap hari :')
Nah ini yang Murata maksud dengan 'untung ada masalah sama ingatannya'. Karena Murata lebih gampang buat ngawasin Euijoo kalo si guru itu ada di tempat yang bisa dia liat. Dan mana lagi tempat paling aman selain di rumahnya?
Terus juga, kalo orang normal diajak makan malem tiap hari di rumahnya, mereka pasti udah mulai curiga sama intensinya Murata. Makanya, untung aja Euijoo kena efek samping itu.
--^^--
DOR!
"NICE!"
Denger suara papanya muji dia, Theo jadi seneng dan makin fokus buat nge-aim lebih akurat lagi
DOR! DOR!
"Oooh! Great!"
DOR!
DOR!
Theo naro pistolnya di meja dan ngebuka earmuffs dan earplug silikonnya.
"Shootnya hebat, bos kecil!"
Theo ngeliat salah satu bodyguard papanya muji sambil ngebantu dia buat keluar dari shooting range.
Si sulung senyum, "makasih, pak"
Dia jalan ke arah papanya yang lagi ngobrol sama bodyguard lain. Dia bisa denger bodyguard itu ngasih tau papanya sesuatu soal skill nembaknya dan papanya senyum bangga sambil ngeliatin dia.
"--untuk anak seumur bos kecil--"
"I know. He's great, right?" Hongjoong motong kata-kata bodyguardnya
Theo ikut senyum karena semua orang nganggep tembakannya emang bagus. Dia senang dipuji untuk skill yang keren kek gini >:)
"Jadi.. Aku bisa bawa pistol?"
Hongjoong sekarang ngeliatin Theo serius, "boleh asal kamu janji satu hal."
"Apa?"
"Ini bakal jadi pistolmu. Itu artinya, pistol ini ga boleh dipegang orang lain kecuali kamu sendiri." Hongjoong ngasih tau, "pistol ini juga ga boleh dipake sama orang lain. Kalo papa tau ini dipake sama orang lain... You won't get any weapon at all, understand?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfic"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...