Muslihat

4.9K 834 166
                                    

Dengan resminya bocil-bocil paling muda udah pada masuk SD, para tetua rasanya bisa sedikit nafas lebih lega :)

Soalnya itu artinya semua bocah-bocah mereka udah ada di satu gedung yang sama dan memperkecil kemungkinan mereka tiba-tiba kabur lah, atau tiba-tiba menyerahkan diri ke penculik lah :')

Biarpun tetep ga menjamin semua bakal berjalan aman juga sih karena... ini kan anak-anak mereka yang lagi diomongin, bukan anak-anak pada umumnya -_-

Tapi Sanha udah buat request langsung ke sekolahan buat ngatur kelas para bocah-bocah ini supaya mereka ga misah terlalu jauh juga.

Ini ngebuat Shouta, Jia, Yejun sama Jongseob dimasukin ke kelas yang sama berempat lagi, sama kayak pas mereka TK :3

Sebagai anak tunggal diantara 3 temennya yang anak bungsu... Jongseob sempet rada ngiri ngeliat Jia ketemu sama kakaknya. Terus Yejun juga disayang sama kakaknya sampe seragamnya suka dirapihin sama Wonbin.

Dan biarpun ga begitu keliatan, tapi Baekseung juga selalu mastiin dia nyisain stroberi buat Shouta.

Kayaknya seru deh kalo punya kakak :((

"Heh!"

Lamunannya Jongseob buyar pas Theo ngejentikin jarinya depan muka dia, "makan. Keburu bel."

Ga banyak omong, Jongseob lanjut fokus sama makanannya lagi dan ngedengerin yang lain pada ngobrolin hal random.

"Ngomong-ngomong.. Kalian yang kelas 4.. Udah dapet kertas buat join ekskul belum?" Jiung nanya ke 4 anak yang lebih muda setahun dari dia

"Oh right! You are now eligible to join every club!" Keeho baru inget kalo adek-adeknya nih udah naik kelas, "Kalian kira-kira mau ambil ekskul apa aja?"

"I'm thinking either badminton or basketball" Nicholas ngejawab duluan

"Ooh~ consistent.. Love that!" Keeho muji. Soalnya dia inget jawabannya Nicholas masih sama kayak dulu, "how about you Wish--And no pressure, okay?!" dia buru-buru nambahin sebelum tuh anak ngejawab, "You could choose anything you want! Don't be scared of Theo."

"Dih?" Theo ngelirik Keeho dengan muka nge-judge

"Aku ambil basket kayaknya sih" Wish ngejawab sebelum kakaknya keburu debat sama Keeho, "dan ini pilihanku beneran!" dia nambahin cepet

"...alright" Keeho ngerespon dan nengok ke Ningning sama Kelly, "how about you girls?"

"Now! Let me guess!" Giselle ngomong, "usually girls would choose something like... dance"

"Atau choir!" Karina nambahin, "soalnya aku kelas 4 juga ambil choir. Pas ada lomba, latihannya sering pas kelas. Jadi bisa ijin--"

"YOU COULD DO THAT?!"

Karina ngeliat Jinha keliatan excited banget denger itu, jadi dia ngangguk semangat, "Iyaa.. Mereka bakal manggil kalian dari kelas buat latihan pas mau persiapan lomba biasanya"

"OH MY GOD! I WILL JOIN CHOIR!"

Rakwon ngeliatin temennya yang sampe berdiri saking semangetnya, "We are still 1 year away to have that privilege! Now sit your ass down, Jinha!" dia narik tangan temennya sampe duduk lagi di kursi kantin

"I might just join choir for that very reason" Ningning ngomong ke GIselle sama Karina dengan yakinnya

Ini ngebuat Keeho nyipitin matanya dan ngeliatin Ningning curiga, "you just want to skip classes don't you?"

Dengan polosnya, Ningning ngebales, "well, who doesn't?"

"Fair enough"

Karena kalo ga disenggol bakal tetep diem aja, Shotaro akhirnya nanyain Kelly, "kamu ikut choir juga, Kel?"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang