Malem itu, di apartment yang ditinggalin sama para guru-guru, Sakamoto sama Ezaki kebagian tugas buat ngejaga tempat itu.
Karena pertama, ada 3 anak daycare yang mereka ajar ada di gedung itu.
Nicholas, Jo sama Taki--iya, 2 anak itu dan suaminya Kei untuk malem ini disuruh nginep di flat Murata, karena Kei ga mau ngebiarin suaminya sama dua bocah itu sendirian di rumah tanpa ada pengawasan lebih.
Dia sama Murata ga mau makin ngebuat kesempatan orang buat nyulik anak-anaknya makin gede.
Tapi biarpun mereka udah ngejaga semampunya, Sekitar 7 malem, Sakamoto ngedenger ada ribut-ribut di luar flat dan karena penasaran, dia jadinya keluar dan ngeliat ada dua cowok yang keliatan panik.
Yang 1 tuh Sakamoto bisa liat mukanya, dan dia kenal. Orang yang nganter jemput Nicholas belakangan ini.
Salah satu dari mereka munggungin Sakamoto, lagi berusaha nelpon seseorang, dan dua duanya ngobrol pake bahasa inggris.
Si cewek itu jadi mikir dua kali buat nyamperin, ini dia bakal ngerti ga ya orang itu ngobrolin apa @.@
Nanti kalo misalnya mereka bukan ngomongin hal yang jadi urusannya, Sakamoto dianggep ga sopan lag--"
"Ano... Otonari-san!"
Pikirannya Sakamoto buyar pas salah satu cowok itu manggil dan nyamperin dia. Si cewek itu akhirnya ngeliat muka orang ini dengan jelas.
Oh ternyata suaminya Kabuto :')
"Hai?" (ya?)
"My son is gone!" bapak-bapak itu langsung ngasih tau si guru TK
Sakamoto melotot, "ima sugu kanrinin ikou!" (sekarang langsung ke admin aja!)
"Chotto! doa o rokku shite" (bentar! Aku kunci pintu dulu) salah satu cowok, lari ke flatnya Murata, dan ngunci pintu flat dari luar sebelum lari turun ke bawah buat ngedatengin kantor administrasi.
--^^--
"Ane ue..."
Sanha ngelirik sekretarisnya Miya yang ngebisikin sesuatu ke cewek itu. Dia nungguin, penasaran aja apa yang diomongin, tapi ga mau nanya duluan.
Miya ngangguk singkat dan ngomong ke Sanha sama Xiaojun, "1 anak diculik dari flat deket sekolah"
"Murid?"
Miya ngangguk, "anak yang kalian titip buat disekolahin di sini"
Muka Xiaojun berubah panik. Ini gimana cara dia ngejelasin ke Yiyang kalo misalnya si anak yang dititipin di sini biar aman, malah tetep ga aman?!
"Kok bisa?" Sanha nanya, masih dengan nada santai
Miya cuma ngegidik, "kayaknya staff keamanannya harus dipertanyakan."
Masih ga ngerti gimana caranya ada anak yang bisa diculik padahal 24 jam bareng orang dewasa, Xiaojun nanya ke tantenya, "Mereka emang ga ngunci pintu?"
Ga tau aja selama mereka ngobrolin soal ini, ada balita yang pura-pura tidur buat nguping pembicaraan ini.
--^^--
Ctek!
2 bocah yang ada di dalem flat langsung ngeliat ke arah pintu yang kenopnya gerak. Kayak ada yang mau ngebuka dari luar.
Mereka panik. Masalahnya... mereka cuma berdua di flat sekarang. soalnya mamanya Jo kan lagi pergi ke bawah. Harusnya ga ada yang bisa masuk dong?
Ctek!
Kenop pintu bergerak lagi, tapi masih kekunci pintunya. Masih kebayang sama kejadian dulu, Taki mulai nangis. Biarpun ga kenceng nangisnya karena sesegukannya ditahan, tapi anak yang lebih tua ngeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfic"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...