Kalo anak-anak lain pada gampang milih mau dititip ke mana, karena salah satu dari keluarga orangtua mereka tuh ada yang bukan undangan annual party ini, Seunghwan malah udah berasa kek anak broken home.
Dioper kesana kesini saking dari dua belah pihak keluarganya tuh termasuk pengusaha yang diundang ke annual party ini -_-
Sebenernya dia bisa aja dititip ke Lucas sama Jungwoo, tapi karena yang kandidat kuat buat nerusin Amber Crown nih malah Jongho, papanya Lucas nyuruh anak sama mantunya buat dateng karena bakal dikenalin secara formal ke yang lain, supaya ngerti aja kalo yang jadi penerus itu bukan orang kaleng-kaleng.
Dan Yeosang... Dia harus ikut ngedampingin suaminya.
Yeojin? Face of The Cord Group.
Chaeyeon, Jaehyun sama Taeyong? Mereka dateng sebagai representative Cord Group juga.
Sebenernya, ga ada aturan untuk orangtua yang mau bawa anak, tapi... Seunghwan masih kekecilan woy! Masih balita.. Takutnya nanti malah bikin ribut di venue.
Setelah perbincangan panjang... Mama Jung yang ngalah dengan senang hati dan memilih buat nyantai di rumah sama Seunghwan :D
Mau memastikan cicitnya bakal aman-aman aja, mama Jung sampe bela-belain dateng sendiri ke kantor Cord buat ngejemput cicitnya yang ikut Yeosang kerja.
Seunghwan seneng banget pas ngeliat oma-ome 70 tahunan itu udah ada di lobby, sampe dia loncat-loncat nyamperin mama Jung
Khawatir sama omanya, Yeojin minta 1 mobil kantor buat nganterin mamanya pulang. Yeosang ngasih ranselnya Seunghwan ke supir buat ditaro di dalem mobil.
Mama Jung being mama Jung, dia minta supirnya berenti di pinggir jalan raya aja dan ga perlu masuk sampe ke jalanan rumahnya dengan alesan, "Duh ribet.. Jam segini rame pak, banyak anak-anak kecil, susah kalo mobil lewat. Saya tinggal jalan aja dikit"
Dan emang sih Seunghwan ngeliat buyutnya tuh masih sangat segar bugar biarpun udah tua. Kok bisa ya? @.@
Tasnya Seunghwan ditenteng sama mama Jung, Seunghwan digandeng dan mereka jalan pelan-pelan. Mama Jung ngedengerin Seunghwan yang ngebacain semua tulisan yang dia liat di sepanjang jalan.
Dari mulai banner laundry, tulisan nama warung, sampe sticker di gerobak tukang sate padang dan ketoprak :")
Sampe akhirnya Seunghwan nanya, "Uyut.. Walteg tuh apa sih?"
"Warteg itu tempat makan. singkatannya dari warung tegal..." Mama Jung ngejawab, "Seunghwan pernah ga makan di sana?"
"Engga" dia ngegeleng, "jualan makanan apa emang?"
"Banyak.. Macem-macem... Lauk sama sayurnya ada banyak"
Si bocah ngebuletin mulutnya, "Hoo, kayak nasi padang ya, ada ikan, ayam, lendang sama telul..."
"Iya bener.." Omanya ngangguk, "tapi menunya suka beda-beda tiap hari"
Si bocil jadi makin tertarik ngedenger itu, terus ngeliatin warteg yang ada beberapa bapak-bapak di dalem lagi pada makan sambil nongkrong, "kita boleh ga makan itu?"
"Seunghwan mau coba?"
"Iya!" Dia ngangguk mantep
"Boleh..." Mama Jung ngangguk, "yuk"
"Yuk!"
Mama Jung ngegandeng Seunghwan masuk ke dalem, dan si bocah udah ngeliatin makanan-makanan yang dipajang di rak kaca
"Uwaaah~"
"Eh si oma! Sendirian, oma?"
Seunghwan ngeliat ibu-ibu yang jualan jalan ke arah dia sama uyutnya. Kenal ya emangnya? @.@
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...