Dari pas alamat di undangan yang Sanha terima dari Rano dicek sama Changkyun dan ternyata ini tempatnya sama kayak tempat di mana Yunho waktu itu di'lelang', Hongjoong langsung nge-set siapa aja yang bisa kesana.
Undangan itu diduplikat sama Minhyuk dan diperiksa lagi sama Jooheon buat mastiin kalo semuanya semirip aslinya.
Yangyang bakal 'nemenin' Hongjoong buat ke acara itu sebagai 'bodyguard', dan dia juga yang bakal bawa mobilnya--buat jaga-jaga aja seandainya mereka butuh kabur cepet, ye kan? :)
Kalo dulu mereka kesana buat merhatiin Yunho dan siapa aja yang jadi korban. Sekarang fokusnya digeser sedikit.
Hongjoong ga cuma mau tau soal siapa aja yang dilelang, tapi juga siapa orang-orang yang bakal jadi calon pembeli :)
Dia nyuruh Yangyang buat pake masker--efek dari rumah dia sama Hendery kemarin kena serang, Hongjoong ga mau nambah resiko Yangyang dikenalin pas di tempat ini.
Nah ngomongin soal lelang.. Biasanya kan orang-orang yang bakal beli tuh udah nentuin dulu pilihannya bakal beli yang mana, tapi lelang manusia ini.. mereka ga membutuhkan itu.
Jadi Hongjoong bisa aja cuma jadi 'penonton'. Cuma... Bakal mencurigakan dong kalo dia ga nge-bid sama sekali :)
Makanya Hongjoong coba nge-bid asal aja, yang penting harganya ga sampe atas banget, dan dia ga menang bid :))
Yangyang, kayak biasa, berdiri di paling belakang bareng sama beberapa bodyguard lain, sementara Hongjoong duduk di kursi yang udah disediain, dan acara lelang pun dimulai.
Kalo pas pertama kali ngeliat ini Yangyang mau muntah, sekarang dia udah ga begitu jijik, soalnya dia udah kebayang suasana di pelelangan ini kek gimana..
Hongjoong sendiri.. Well, dia biasa aja ngeliatin acara lelang itu. Dia udah melakukan hal yang lebih parah daripada cuma ngeliat orang-orang di'jual' dalam keadaan telanjang dan di'pamerin' ke calon pembeli.
Jadi, ekspresinya ya santai aja. Sangat membaur dengan para undangan lain :")
Tapi ada beberapa hal yang dia sadar berubah dari pas waktu itu Yunho... menyerahkan diri.
Salah satunya adalah, postur badan para 'slave' yang dijual ini, jauh dari kata 'kurang gizi'. Badan mereka keliatan sturdy dan sehat--kecuali dari segi kulit yang keliatan pucat ga sehat pas kesorot sama lampu, dan sorot mata mereka yang keliatan udah ga ada 'semangat'.
Dulu... Yunho paling gede sendiri. Sementara yang lain kurus-kurus semua :")
Pokoknya yang dulu tuh lebih keliatan kayak beneran korban human-trafficking deh, soalnya keliatan ga sehat @.@
Ga cuma itu, yang jadi host lelang juga beda sama dulu. Sekarang yang jadi hostnya justru orang yang sama kayak kemarin. Di auction house.
Ini make sense karena dia yang nyebarin undangan lelang ini ke beberapa undangan di auction yang kemarin, cuma... agak kurang make sense soalnya... emang dia ga takut kalo identitasnya ketauan? @.@
Dan yang terakhir... anak dari auctioneernya ga keliatan sama sekali. Padahal pas di acara yang kemarin di-datengin Seonghwa, anak dari si auctioneer ini mingle ke semua tamu undangan.
--^^--
Kalo kemarin Junseok sama Rakwon yang nginep di rumahnya Johnny sama Ten, sekarang gantian... Kelly sama Jia yang nginep di rumah opa omanya :D
Emang sih orang-orang selalu ngira ngurus Kelly sama Jia bakal lebih gampang dibanding Junseok dan Rakwon cuma...
Johnny sama Ten punya pandangan sendiri soal cucu-cucunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfic"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...