"Romin, how tall are you?"
Cowok mancung itu ngeliatin Yeosang, "tinggi asli, atau yang dipublis di media?"
Minhyuk ngerutin alisnya, "you even fake your height?"
Romin ngangguk, "of course."
"Berapa tinggi lu yang asli?" Yeosang nanya
"Above 180 cm."
"And your fake height?"
"178 cm."
Jongho ngeliat dia sama Yeonjun yang tingginya hampir sama, "Tapi emang sih.. Lu sepantar sama Yeonjun."
"Let me ask you one more thing" Yiyang nyilangin lengannnya di dada, "Kenapa harus ngebohong soal tinggi?"
Romin senyum miring, "Biar mereka mikir salah satu orangtua gue tuh pendek dan biar mereka ga bisa narik gue ke Show-biz buat jadi model."
Drrt!
Minhyuk ngambil hapenya dan ngeliat Hongjoong nelpon dia. Ngerasa ini sinyal buat mereka, dia langsung ngangkat telponnya, "ya?"
"Ready?"
"Yeah.."
"Great. Traffic from here to Banyuwangi would be managed by Changkyun. Now, excecute."
"Roger!"
Tut! Tut! Tut!
Minhyuk masukin hapenya ke kantong lagi, ngeliatin temen-temen dan istrinya, "earpiece on?"
"On."
"On.."
"Already on."
Minhyuk ngeluarin inner sol sepatu dan ngasih itu ke Yeonjun sama Romin, "wear this. We need to make you three look the same."
"Siapa yang sama gue?" Yiyang nanya sambil masang sarung tangannya, siap-siap buat naik motor.
"Take Mr. Baek with you." Yeosang ngomong.
"Alright."
"Oh iya! Mari kita briefing dulu untuk orang yang bakal dibonceng kak Yiyang" Jongho ngejentikn jarinya.
Mukanya Juho makin panik ngedenger itu. KENAPA DIBONCENG AJA HARUS ADA BRIEFINGNYA?! INI MEREKA GA MAU SIRKUS KAN?! O.O
"Oke.. Jadi, nanti kalo dibonceng sama kak Yiyang, kan bakal pake helm full face.." Jongho mulai ngasih tau, "jadi..."
Sreeet!
Yeosang bingung pas tiba-tiba ditarik sama suaminya ke belakang Yiyang.
Sadar sama ekspresi bingung suaminya, Jongho ngomong, "Praktekin, kak.."
"Oh"
"Kalo udah sering dibonceng pake motor sports, kalian bisa pegangan dipundak aja.."
Yeosang naro tangannya di pundak Yiyang. Sesuai omongan Jongho :')
"Nah yang bakal bikin agak kaget mungkin pas belokan sih ya--"
"Looking at their expression, it's their first time, i guess." Yiyang motong omongan Jongho abis ngeliat muka 3 orang itu pada gugup banget
"Bear hug aja kalo gitu. Udah paling aman." Minhyuk nyaut, "beginner-friendly juga."
"B-bear hug?"
"Iya.."
Yeosang langsung nyontohin dan meluk pinggangnya si cewek jangkung itu dari belakang, "kayak gini."
Yeonjun langsung melotot dan ngeliatin Minhyuk, "Is it fine?! I mean, she's your wife!"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
أدب الهواة"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...