Raport

5.3K 1K 439
                                    

Pas hari pengambilan raport, Yangyang akhirnya yang dateng ke sekolah buat ambilin raportnya Kelly.

Sambil ngambil tasnya si sulung, Yangyang ngeliatin suaminya yang masih nyuapin Jia sarapan, "beneran nih gapapa ku tinggal kamu berdua sama Jia?"

"Gapapa lah~" Hendery ngebales, "aku kan bapaknya juga.. Nanti kalo udah selesai ambil raport, kabarin ya.. Biar aku sama Jia OTW ke sekolah"

Yangyang ngangguk sih cuma masih agak bingung, "emang kenapa sih aku ga boleh pake mobil hari ini?"

"Ya gapapa.. Biar ga ribet aja.. Nanti kan kita bakal langsung pergi liburan abis ambil raport"

Yangyang nyipitin matanya, "kamu belom ngasih tau kita lho mau kemana..."

"Tenang ajaa, ga bakal jauh-jauh!" Hendery ngibasin tangannya ke suaminya, "Udah sana buruan! Nanti telat ambil raportnya"

"...okay, fine" Yangyang ngeliatin si bontot dan ngelambaiin tangannya, "Jia.. Mama sama cece pergi duluu~ nanti kita jalan-jalan yaa"

Seneng denger kata jalan-jalan, Jia tepuk tangan, "Yeeey!"

"Bye bye~"

"Byeee~" Jia nyengir

"Pergi dulu papaaa" Kelly pamitan

"Stay safe, you two" Hendery ngebales sebelum nyolek si bontot lagi, "ga mau ngomong apa gitu ke mama?"

Jia ngedip-ngedip bingung, "kan udah tadi"

"Ya apa lagi kek gitu"

Balita itu ngerutin dahinya dan mikir keras, sampe akhirnya dia tau harus ngomong apa, "MAMAAA"

"yes, baby?" Yangyang nanya, udah ngira kalo dia bakal dikasih flying kiss sama si bontot

"Jangan lupa pipis ya, ma!"

Sial! :)

--^^--

Yang paling heboh pas hari penerimaan raport ini udah jelas pasangan yang anaknya paling banyak dong :')

Mingi masih ga paham kenapa pengambilan raport SD sama TK tuh harus digabung di hari yang sama. Kan jadi ribet! -_-

Soalnya anak-anaknya ga ada yang sekelas. Beda kelas semua -_-

karena udah yakin kalo urusan konveksi ga bakal kepegang, dari kemarin Mingi udah ngehubungin papanya buat jagain konveksi bentar selagi dia sama Yunho ke sekolah buat ambil raport.

Mingi sama Yunho langsung bagi tugas. Dia ngurus si kembar 1, dan Yunho ngurus si kembar 2.

Karena itu artinya mereka harus 'ngantri' dua kali, sepasang orangtua ini juga seakat buat dateng pagi-pagi banget, biar dapet urutan awal, terus bisa langsung ke kelas sebelah dan ngantri buat ambil raport yang satu lagi :")

Hectic banget dah pokoknya planning mereka tuh T.T

Dan cara eksekusinya juga beda-beda. Kalo Mingi milih buat ngajak ngobrol Keeho sama Minjeong baik-baik dan ngasih tau kenapa mereka harus ngantri dan duduk sampe giliran mereka dipanggil buat ambil raport

Si kembar ga protes, cuma ada 1 hal yang bikin Keeho bingung, "kenapa raportku yang diambil duluan? Kenapa ga Minjeong duluan?"

Ga langsung ngejawab, Mingi nunjuk kelasnya Keeho, "coba ada berapa orang di kelas ini?"

Keeho sama Minjeong sama sama ngitungin para orangtua dan murid yang lagi nunggu, "like... ten or something"

"Oke, good" Mingi terus jalan ke kelas sebelah, kelasnya Minjeong, dan nunjuk, "di sini ada berapa?"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang