Inget pertanyaannya Junseok yang bingung karena anak-anak di dalem ruangan ga sebanyak yang seharusnya?
Nah ini semua awalnya gegara Ningning -_-
Pas mereka nyampe di villa itu, para bocah-bocah itu udah diwanti-wanti sama oma opanya buat ga main di halaman belakang, soalnya ada kolam renang dan kolamnya dalem, jadi mereka di suruh main di dalem ruangan aja.
Tapi namanya juga anak kecil, pasti kan ada rasa penasaran!
Apalagi bocah-bocah seumur Ningning :)
Karena penasaran sama si halaman belakang ini, tapi ga mau sendirian juga ke sananya, jadinya dia mepet ke bocah seumurannya, "Kelly"
"Ya?" Kelly nengok balik ke Ningning
"Kita main di belakang yuk!"
Kelly ga langsung setuju, tapi dia ngebales, "bukannya kita ga boleh main di lual ya?"
"Tapi kan! Tapi kan kita ga main di kolam lenangnyaaa..." Ningning masih mencoba alesan
"Emang kalo ga main di kolam, kita mainnya di mana dong?
Pertanyaan Kelly ngebuat Ningning ikut bingung ngejawabnya. Iya juga ya? Di belakang ada apa sih emangnya selain kolam @.@
Tapi dia ga putus asa dan malah ngebales, "ga tau.. Makanya ayo kita ke belakang liat ada apa aja di sana, yuk!"
Kemakan sama ajakannya Ningning dan dengan bermodal nekat, Kelly ngangguk, "yuk!"
Dua bocah cewek itu gandengan tangan terus keluar lewat pintu belakang, deket dapur dan ruang makan.
Di sana ada Jiung yang lagi nemenin mamanya lagi nungguin rebusan botol susu punya Shouta sama Jia. Otomatis, dia ngeliat lah Kelly sama Ningning jalan keluar ke halaman belakang
Tapi karena dia pikir itu bukan urusannya, jadi Jiung ga ngomong apa-apa dan ngebiarin aja 2 bocah itu ke belakang.
Ga lama, Theo jalan ke dapur sendirian, terus dia berenti bentar pas ngeliat temennya, "Jiung"
"Apa?" Jiung ngebales pendek. Setelah tinggal lama bareng sama Theo dia udah paham lah sifatnya nih anak dan udah ga takut atau canggung lagi
Dia juga udah ngerti sama sifatnya Keeho dan Minjeong.
Theo ga se'jahat' yang dia kira pas pertama kali ketemu. Cuma emang Theo ga suka aja kalo ada orang baru yang nyoba buat deket ke adek-adek dan temennya.
Jadi di awal keliatan kayak sangat tidak approach-able :")
"Ningning sama Kelly keluar ya?" Theo nanya
"Iya"
"Oke" Si bocah yang paling tua itu langsung ngebuka pntu belakang dan ikutan keluar juga.
Perasaan Jiung mulai ga enak karena kombinasi bocah-bocah yang keluar nih ga ada yang 'normal' semua.
Bayangin aja, apa yang akan terjadi kalo seandainya Kelly si santuy, Ningning yang ga kenal takut sama Theo yang demen ngetawain penderitaan orang digabung jadi satu?
Minimal, pasti ada yang jatoh deh :")
"Ma.." Jiung ngedongak manggil mamanya
"Ya?"
"Aku main ke luar ya"
Mamanya ngegeleng, "eh jangan dulu... Nanti aja abis makan ya.. Bentar lagi nyampe kok pesenan makanannya"
Ga mau ngebantah, Jiung langsung nurut, "oke"
--^^--
"Bisa ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...