Wish ngeliatin mainan-mainan yang dikumpulin di atas meja. Ada banyak macemnya, dari mulai mobil-mobilan, boneka, sampe beberapa mainan lain dari plastik.
Pagi ini dia baru balik sama papanya dan adeknya, jadi hari ini dia ga masuk sekolah dulu deh :)
Soalnya papanya masih nunggu orangtuanya Kyungmin buat ngebawain mainan-mainan lain yang katanya 'mencurigakan'.
Ngeliat Hyunsuk adem ayem aja mangku Yewang, Hongjoong nanya ke cowok itu, "Lu ga mau cari anak sulung lu dulu?"
"Oh tenang aja... Lagi sama Jihoon" Hyunsuk ngejawab, "lift juga udah dimatiin sementara waktu"
"Ah... oke" Hongjoong ngangguk, ikutan lega dengernya
Masih inget dia gimana kemarin Jihoon sampe neriakin si sulung dan ngegendong Donghyun biar ga mainin lift supaya Yewang bisa keluar dari dalem sana.
Hyunsuk yang keburu panik sampe bingung mesti nunggu di lantai mana buat buru-buru ngeluarin si bungsu yang udah nangis-nangis.
Untungnya, pas si lift itu berenti di lantai 1, Wish yang daritadi nungguin di depannya buru-buru nyangkutin lengannya di badan si batita dan ngegendong anak itu keluar.
Singkat cerita Jihoon ngomelin Donghyun soalnya udah 'membahayakan' adeknya sendiri :")
Cuma ya.,.
"Kalo kata orang dulu nikah harus tau bibit bebet bobotnya" Hyunsuk tiba-tiba ngomong gitu pas ngeliat Minwoo nungguin papanya ngebukain permen buat dia
Si bos mafia itu ngeliatin Hyunsuk bingung, tapi tetep berusaha ngebales, "Ah... Masih relevan kah buat di jaman sekarang?"
Hyunsuk senyum tipis, "Masih ternyata"
Perasaan Hongjoong udah mulai ga enak. Ga mungkin dong ada masalah baru? Nih dia udah mau balik lho anjir! :")
"...kok lu kedengeran nyesel?"
Hyunsuk ngehela nafas berat, "Iya, harusnya aku dengerin kata bapak, ga usah nikah sama Jihoon"
Hongjoong ngebuletin matanya, "...sorry, gimana maksudnya?"
Hyunsuk ngusap mukanya kasar, "Anakku bandel banget, ya Tuhaaan!" dia mijit pelipisnya, "belom sekolah aja udah gini, gimana nanti gedenya coba?!"
"...Ah"
--^^--
Hari ini Keeho sama MInjeong dianter sama bapaknya ke sekolah :3
Iya, udah capek dan akhirnya mau berontak. Mingi memutuskan mulai hari ini dia aja yang nganter anak-anaknya ke sekolah, biar Yunho di rumah ngejagain di kembar 2.
Biar suaminya yang ngerasain gimana rasanya pintu digedor-gedor pas lagi BAB! -_-
Keeho sama Minjeong ga tau soal alesan itu, mereka taunya hari ini dianer papa soalnya papa ada urusan ke supplier, jadi sekalian keluar :3
"Udah ga ada yang ketinggalan?" Mingi nanyain anak-anaknya
"Udah!" Minjeong sama Keeho langsung make tas ranselnya pas papanya udah mau sampe di titik drop-off
"Kotak pensil, buku, kotak bekal, air minum... Ada semua?"
"Adaaa"
"Oke.. Nanti kalo udah pulang tapi papa belom sampe, tunggu di lobby aja ya.. Jangan keluar-keluar"
"Iyaaaa" si kembar ngebales lagi
Cklek!
Pintu mobil dibukain sama satpam yang atanby di depan lobby sekolah, "selamat pagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...