Abis makan, bukannya pada semanget lagi buat ngurusin para cucu, para opa oma ini malah keliatan ngantuk semua.
Dan masalahnya, yang ngantuk justru para orang tua ini, bukan bocah-bocahnya :')
Jadi, ditengah ngantuk ini, mereka semua berusaha buat muter otak mikirin gimana caranya ngebuat para bocah-bocah tetap tenang dan ga lelarian kayak tadi
Pintu belakang udah dikunci sama Ziyi, jadi kemungkinan mereka main di halaman belakang tuh udah kecil banget. Nah tapi, di indoor tuh bukan berarti mereka bisa duduk tenang.
Mereka masih pada lelarian dan teriak-teriak -_-
"Puterin kartun aja ga sih? Biar pada nonton anteng semua?" Doyoung udah ga bisa mikir, saking pusingnya ngeliatin kelakuan cucu-cucunya ini
Untung aja Hansol sama Timoteo sabarnya ga putus-putus buat bantuin dia ngurus bocah kembarnya Mingi sama Yunho :")
"Kartun yang lagi disuka sama anak-anak sekarang tuh apa ya?"
Johnny ngeliat Junseok sama Rakwon yang lagi main sama Intak, terus nanya, "Kids.."
3 bocil itu nengok dan Rakwon ngebales, "what?"
"What TV shows you usually watch at home?"
"Bocah paling nontonnya itu tuh.. Apa.." Sinbi nyoba nginget-nginget lagi, "Si baby shark"
"Ew no~" Keeho ngelirik Sinbi sambil protes, "that's outdated!"
Yerin ngebuletin matanya, antara kaget sama balesan Keeho, tapi juga pengen ketawa dengernya, "kok outdated?"
"Lagunya bosenin" Minjeong ngejawab dan langsung dianggukin sama Keeho
"Oh! Sekarang lagi trending Cocomelon ga sih?" Lisa nanya
Sekarang yang protes malah Wish, "Tapi kata mama, itu ga bagus"
Ga mau repot, Mingyu ngambil hapenya, "dah lah! Daripada kita ga nonton-nonton, mending langsung tanya ke orangtuanya lah! Mereka pasti lebih ngerti sama tontonan bocah sekarang"
"Daritadi kek elaaah!" Yuta nyaut
--^^--
"...yeah. So basically, that's the plan." Hongjoong ngasih tau ke yang lain, "ada yang mau ditanyain?"
Semua pada ngegeleng kecuali Hwasa, "bentar.. Nanti si omnya Ningning tuh.. Di Jepang bakal sama siapa tinggalnya?"
Yiyang ngegidikin bahunya, "Nanti itu gue nunggu info dari dad aja.."
"Kasian kalo anak kecil tinggalnya jauh dari orangtua" Seonghwa ngomentarin, ngebayangin kalo anak-anaknya diposisi itu, keknya dia ga bakal tega deh ninggalin 3 bocahnya jauh-jauh :((
Yiyang juga keknya mikir yang sama tapi cewek itu ngegidikin bahunya, "mau gimana lagi? Semua perbuatan ada konsekuensinya"
Drrt!
Hongjoong refleks ngeliat hape suaminya di atas meja, terus ngeliat nama kontak yang nelpon, "papa nelpon tuh"
Seonghwa langsung ngangkat telponnya, "Ya halo, pa?"
"Hwa... Anak-anak biasanya nonton apa kalo di rumah?"
Ngeliat Seonghwa nautin alisnya, yang lain langsung pada panik, takut ada berita ga enak soal anak-anak mereka.
Tapi Seonghwa langsung ngejawab, "biasanya ga banyak nonton sih mereka, lebih banyak main sampe ngantuk"
"Hwa..." Mingyu ngehela nafas panjang, "ini kakek-kakek sama nenek-nenek udah ga mungkin lagi disuruh main sama mereka. Pada encok!"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)
Fanfiction"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menjalani kehidupan bawah tanah dengan tambahan bocil-bocil gemoy nan chaotic :)) WARNING! 🔴DLDR 🔴LGBTQ...