Perjuangan Orangtua

11.1K 1.5K 814
                                    

Semenjak udah pada nikah, semua anak-anak sepakat buat nyebut kehamilan anggota-anggota mereka tuh pake 'gelombang'/

Gelombang pertama kan pas Seonghwa hamil Theo, dan Yunho hamil si kembar Keeho dan Minjeong

Nah gelombang keduanya nih Yangyang, Yiyang, sama Seonghwa lagi :)

Di gelombang pertama emang belom begitu banyak drama., tapi di gelombang kedua.

Beuuh! Naik tingkat :)

Pertama. Yangyang. Dia emang ga ada masalah banyak sih kehamilannya, CUMAAAAA jadinya tuh Yangyang agak lemot :")

Dia emang kerja sama Hongjoong, tapi.. Dia juga ngebantuin Jungwoo buat ngurusin toko cosplay itu--Iya, yang usaha bareng Yuta.

Nah jadinya tiap semingu sekali tuh dia harus berangkat buat kontrol ke toko.

Tapi... pernah malem-malem, Hendery kebangun tengah malem gegara haus. Rencananya dia mau turun ke bawah buat ambil minum di kulkas, eh dia malah ngeliat suaminya lagi sibuk sendiri buat ganti baju.

"Damn... Why are you awake and busy early in the morning?" Hendery nanyain suaminya

"I need to check the store!" Yangyang ngejawab panik, "and i'm already late!" suaranya makin kedengeran panik sampe kayak mau nangis

Tapi Hendery, yang baru bangun, memaksa otaknya buat mencerna omongan suaminya, "Check the store?"

"Yes!"

"Yang... Ini tanggal merah"

Tangannya Yangyang berenti bergerak buat masang iket pinggang, dia balik badan dan ngeliatin Hendery, "Oh ya?"

Hendery ngangguk lagi, "Now, change back to your pajamas, and get back to bed"

Yangyang ganti baju lagi dan ngambil piyamanya sambil cemberut. Kesel sama dirinya sendiri soalnya kok bisa-bisanya dia lupa kalo ini tanggal merah :((

"Why are you pouting?"

"Nothing" Yangyang ngebales pelan sambil tetep pake piyamanya balik terus naik ke ranjang dan berbaring lagi

Rasa hausnya Hendery jadi ilang gegara kelakuannya Yangyang. Jadi dia milih buat lanjut tidur aja, tapi dia denger ada suara kayak nahan nangis.

Hendery melotot ngeliatin langit-langit kamarnya, rasa ngantuknya udah ilang nih kalo gini caranya! >:(

DIa nengok ke cowok di sebelahnya yang lagi nutup mukanya pake tangan.

"Okay, now what? Why are you crying?"

"I feel like I'm dumber since pregnant"

Hendery ga pernah jago buat ngehibur orang yang lagi nangis. Ga peduli mau itu keluarganya, bahkan suaminya.

Tapi kalo dibiarin aja, kesian juga :(

Hendery akhirnya miringin badannya ngadep Yangyang, terus nepok-nepok pipi cowok yang lagi sedih itu, "Don't worry. No matter how dumb you are right now... you could never beat San"

Ga masalah kalo Hendery harus ngatain kembarannya. Selama itu bisa ngebuat moodnya Yangyang kembali happy, dia bakal terus ngejelek-jelekin San :)

--^^--

Yang jadi sensitif tuh ga cuma Yangyang doang, tapi Yiyang juga.

Dari orangtua sampe besannya pun kasian ngeliat Minhyuk yang harus ngadepin Yiyang.

Nih cewek jangkung tuh bener-bener kayak kerjaannya nyari ribut mulu sama suaminya. Sampe permasalahan sepele kayak Minhyuk ga ngebolehin Yiyang minum soda aja bisa sampe ngebuat cewek itu dengan gampang langsung ngomong, "MAU CERAI AJAAAA!"

UPW - Upaya Parenting Wagu (P1H, Aespa, Epex, ATBO, Tri.be)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang