chapter 1

2.5K 145 16
                                    


Lady Celebi de Pirineus

Tidak seorang pun dikekaisaran yang tahu namanya. Juga , tidak ada yang tahu tentang perbuatan jahatnya.

Dia adalah salah satu dari banyak orang yang bersemangat tentang putra ketiga Kaisar saat ini yang merupakan penyelamat kekaisaran dan seorang pangeran cantik yang disebut hadiah dari tuhan.

Di antara para pengagum itu, dialah yang paling menonjol karena dia adalah teman masa kecil Pangeran dan orang yang sangat pencemburu.

Jika Pangeran melirik gadis mana pun di istana, dia akan diliputi kecemburuan. Dia selalu berada di sekitar Pangeran dan tidak pernah pergi lama tanpa memperhatikan setiap gerakan pangeran.

Sederhananya, dia adalah seorang penguntit.

Meskipun dia terus-menerus mengatakan mereka pacaran tetapi pangeran tidak pernah tertarik padanya dan hanya menatapnya dengan dingin.

Karena jarang wanita di zaman ini yang mengambil inisiatif duluan, dia menjadi terbiasa dengan gosip di belakangnya. Terutama ketika dia menyelinap ke kamar Pangeran di malam hari. Kisah dia dilempar ke udara yang dingin dengan hanya mengenakan pakaian dalam masih menjadi cerita populer di kalangan orang-orang.

Setelah mendengarkan semua ini. kamu akan terdiam juga. aku pribadi tidak peduli jika bukan karena satu hal itu......

aku tidak tahu mengapa tetapi aku sekarang adalah Celebi.

"Apa-apaan ini......"

Aku melihat ke cermin dan menatap diriku lagi dan lagi.

Setelah sembilan tahun hidup sebagai anggota masyarakat yang berguna sekarang penampilan asliku hilang dan digantikan oleh seorang gadis cantik dengan rambut perak dan mata ungu yang sedang duduk di kursi bergaya fantasi dan mengenakan gaun tidur. Di bawah matanya ada air mata yang bisa menarik perhatian orang. Mata yang digambarkan persis seperti novel. Apakah dia di tengah masa remajanya?....... Mungkin bahkan lebih muda.

Itu adalah wajah Celebi Pirineus sendiri yang aku lihat di novel sebelum tertidur. Meskipun aku bisa saja menjadi gadis mana pun dengan rambut perak dan mata ungu, tidak butuh waktu lama bagiku untuk menghancurkan harapan itu.

Penampilan fisik Celebi bukan satu-satunya ciri khasnya. Dia adalah satu-satunya yang aku tahu yang akan memiliki potongan seukuran yang dia favoritkan di kamarnya.

Hancur sudah, aku melihat ke luar jendela, mengetahui aku tidak lagi di duniaku. aku putus asa setelah mengetahui aku menjadi Celebi. Kenapa harus dia? Dan lagi pula....dia akan mati dengan begitu kejam.

Sulit dipercaya, tetapi jika aku benar tentang dunia ini berada di dalam sebuah novel maka aku akan hidup singkat di sini. Pemeran utama pria fantasi munchkin ini, tentu saja, Pangeran dan pemeran utama wanitanya bukanlah aku, melainkan Ratu Elf yang akan ditemui Pangeran saat dia berusia 18 tahun.

Dan sayangnya, Celebi adalah karakter paling jahat dalam novel tersebut. Tanpa mengetahui identitas aslinya, Celebi dengan iri bertindak melawan Ratu Elf dan pada akhirnya mengalami banyak penghinaan sebagai hukumannya.

itu tidak pernah menghentikannya untuk menyerah pada Pangeran dan dia melanjutkan caranya sampai Pangeran akhirnya memotong tenggorokannya. Novel berakhir dengan kerajaan manusia membuat aliansi dengan negara elf untuk menciptakan utopia dengan semua orang yang hidup dalam harmoni.

Melihat kembali plot dari sudut pandang Celebi, dia nyaris tidak berhasil sampai akhir.

Tidak mungkin.

Aku tidak akan pernah mati dengan menyedihkan.

Aku membuat sumpahku sambil mengangkat tinjuku. Kemudian pintu terbuka dan seorang wanita yang agak tua dengan pakaian pelayan abad pertengahan masuk dengan beberapa pelayan lain mengikuti di belakang.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang