chapter 99

73 9 0
                                    

***

Ketika Damian pertama kali pingsan di kantor Putra Mahkota, aku tidak terlalu memikirkannya karena kupikir dia akan segera bangun.

Hal yang sama telah terjadi beberapa kali sebelumnya. Dilihat dari pola tidurnya yang biasa, jelas bahwa dia akan bangun paling cepat sekitar empat jam atau paling lama delapan jam.

Jadi, aku memutuskan untuk menunggu sebentar, berpikir bahwa akan lebih baik jika membiarkan orangnya berjalan sendiri daripada meminta seseorang yang tidak kukenal untuk membawanya.

Tapi bertentangan dengan harapanku, dia tidak bisa bangun dengan mudah. Begitulah hingga malam tiba.

Tentu saja, aku tidak bisa bergerak karena Damien yang menempel padaku seperti orang yang berjalan dalam tidurnya dan tidak mau menjauh.

Mungkin dulu tidak masalah, tapi sekarang aku tunangan Putra Mahkota. Tentu saja, meski niat sebenarnya tidak seperti itu, aku tidak tahu bagaimana hal ini akan terlihat di mata orang lain.

Tentu saja, bukan berarti aku tidak mencoba apa pun.

Ini mungkin agak ekstrim, tapi aku mencoba menguncinya di penjara bawah tanah di istana kekaisaran.

Aku senang akhirnya melepas rambutku dan aku akan kembali ke rumah Duke, tapi aku tiba-tiba merasakan tangan yang memelukku dari belakang.

Bagaimana seseorang yang bahkan tidak bisa menggunakan sihir bisa lolos dari penjagaan ketat kekaisaran tanpa terdeteksi oleh siapa pun? Aku tidak tahu caranya, tapi aku pikir dia hebat seperti keinginannya.

Apalagi entah kenapa dia tidak makan apa-apa, bahkan tidak bangun karena lapar dan hanya tidur seperti mati.

Dari waktu ke waktu, aku memeriksa apakah dia bernapas, bertanya-tanya apakah dia sudah mati, tetapi untungnya, sepertinya tidak ada masalah kesehatan.

Agak sulit untuk menjelaskan kutukan yang dia derita kepada orang lain, dan aku merasa sesuatu yang lebih besar akan terjadi jika aku membawanya keluar, jadi aku membiarkannya untuk saat ini, percaya bahwa itu akan terjadi suatu hari nanti.

Di kantor Putra Mahkota Raven.

Tidak ada seorang pun yang mau memasuki kantor Putra Mahkota tanpa pemiliknya.

Dia yang mendapat kutukan dan tidur nyenyak, dan negara yang tidak terobsesi dengan orang yang sedang tidur itu sempurna untuk menyembunyikan adegan aneh ini.

Namun, aku menyadari bahwa jika Raven kembali, hal itu pasti akan menjadi rumit.

Aku tahu ada sesuatu yang perlu dilakukan dengan cepat...... tapi meskipun aku mengurungnya di penjara, bagaimana aku bisa menghentikannya agar tidak keluar lagi?

Karena aku terbiasa disalahpahami, sehingga aku cenderung membiarkannya jika memungkinkan, tetapi aku ingin menghindari kesalahpahaman bahwa aku berselingkuh atau selingkuh.

Sambil memikirkan hal itu, aku dengan lembut mendorongnya dengan kakiku dan membuatnya terjatuh ke bawah ranjang di kantor. Terdengar suara 'bang' yang keras saat tubuhnya membentur lantai.

Ups. Ini adalah lantai marmer......!

Aku terkejut dengan betapa kerasnya suara itu. Kemudian, karena mengira pada akhirnya akulah yang melakukan hal itu, aku duduk dengan lutut di lantai dan memeriksa pernapasannya.

Aku merasa sedikit menyesal, tapi meski terkejut, dia tidak bangun.

Tidak, sepertinya dia pingsan daripada tertidur. Untuk sesaat, aku begitu tidak berdaya sehingga aku berpikir jika keadaan terus seperti ini, aku mungkin bisa melepaskannya dengan nyaman tanpa rasa sakit.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang