chapter 102

90 9 0
                                    

"Ah. Uh….... Eung. Tidak, tidak, bukan begitu......."

Entah kenapa, Raven ragu-ragu dan tidak segera mengambil langkah menuju topik yang dia bujuk terlebih dahulu.

Bahkan ketika aku menyuruhnya pergi ke kamar tidur, dia hanya memberikan jawaban yang samar-samar, tidak tahu apakah dia akan pergi atau tidak.

Aku benar-benar tidak tahu apakah jawaban itu harus dianggap positif atau negatif.

Pada akhirnya, karena tidak mampu mengatasi rasa frustrasiku, aku meraih tangannya terlebih dahulu, berjalan keluar dari teras, dan mulai berjalan menyusuri koridor istana kekaisaran yang kosong.

Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia membeku dan tidak mau bergerak, tapi untungnya dia dengan mudah dituntun oleh tanganku.

Dengan skill Raven, dia tentu saja bisa melepaskannya jika dia tidak menyukainya, tapi mengingat dia tidak melepaskannya, itu bisa dianggap sebagai izin, bukan? Atau apakah aku menafsirkannya secara berlebihan?

Raven tidak mengatakan apa-apa saat aku berjalan menyusuri lorong yang gelap.

Saat aku menoleh ke belakang, wajahnya yang tadinya merah seolah-olah baru keluar dari udara dingin di lorong, tiba-tiba kembali ke wajah putih biasanya, namun masih kaku.

Tidak, entah bagaimana, saat dia semakin dekat ke kamar tidurnya, wajahnya menjadi semakin kontemplatif. Aku yakin dia melakukan ini bukan karena dia takut pergi ke kamar tidurnya, yang dia datangi setiap hari, tetapi apakah dia mengeluh bahwa dia merasa tidak nyaman?

Yah, dia pasti lelah setelah menempuh perjalanan jauh, dan kehadiranku mungkin mengganggu istirahatnya.

Aku menganggap upaya Raven untuk mencegahku kembali sebagai permohonan bahwa dia ingin bersamaku malam ini, tapi ketika aku memikirkannya dengan tenang, kupikir interpretasinya mungkin agak berlebihan.

Kalau dipikir-pikir, dia tidak pernah mengatakan sepatah kata pun tentang keinginannya untuk tinggal bersamaku di kamar tidurnya.

Aku hanya mengatakannya seolah-olah tidak bisa diterima untuk tidur di tempat Damien sedang tidur.

Hmm, mungkin aku terlalu berlebihan menafsirkannya. Yah, kalau dilihat dari tingkah laku Raven yang biasa, dia tidak memiliki kepribadian yang bisa menarik level itu. Meskipun dia sudah dewasa dalam istilah kekaisaran, dia masih muda menurut standarku.

Pada akhirnya, aku menyimpulkan bahwa itu adalah penafsiranku yang berlebihan dan entah bagaimana aku merasa menyesal. Sepertinya aku tidak sengaja menggoda Raven lagi.

Jadi, kupikir meskipun itu berarti sedikit ketidaknyamanan, aku akan mengantar Raven ke kamar tidurnya lalu pergi ke kamar mana pun dan tidur, atau menghabiskan malam sendirian dan pergi di pagi hari.

Alasan mengapa aku berpikir aku harus mengantar Raven, seorang pria dewasa, ke kamar tidurnya adalah karena dia begitu terperanjat sejak aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan tinggal di kamar.

Sejauh dia begitu terperanjat, aku khawatir jika aku meninggalkan Raven sendirian sekarang, dia akan tersesat di istana kekaisaran, rumahnya tempat dia tinggal selama hampir dua puluh tahun.

Jika aku tidak memegang tangannya, dia mungkin akan tersandung dan melakukan hal bodoh, seperti menabrak tembok.

Betapapun buruknya aku, aku tidak ingin melihat tunanganku berpenampilan seperti itu. Dia telah terkenal sebagai penyelamat kekaisaran dan pembunuh naga pertama umat manusia.

"......."

Bahkan sekarang, Raven sepertinya tidak punya tenaga, seolah dia akan terjatuh begitu aku melepaskan cengkeramanku.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang