chapter 50

335 33 2
                                    

***

Setelah mengatakan bahwa itu baik untuk memulai dengan teman, aku menjadi malu sampai ingin mati. Apanya yang dimulai dari teman lagi? Dia bahkan bukan anak kecil.

Siapapun yang melihatnya pasti tahu bahwa ini adalah masa muda yang segar yang baru saja menginjak usia 20 tahun.

Aku sendiri tidak tahu kenapa aku berbuat macam-macam seperti ini, tapi yang pasti aku tidak bisa meninggalkan Sequoia sendirian.

Tidak, sebenarnya bukan hanya aku, tapi orang lain juga akan seperti itu.

Jika kamu melihat ekspresi itu seperti anjing di tengah hujan, kamu pasti ingin melakukan segalanya untuknya, tidak peduli seberapa kuat dia.

Selain itu, kamu akan berpikir bahwa kamu ingin menemukan orang yang membuatnya terlihat seperti itu sampai ke ujung bumi dan menghukumnya.

......... Tunggu, bukankah aku pelakunya? Tanpa disadari, semua orang di dunia ini telah menjadi musuhku.

Bagaimanapun, wajahnya yang hampir menangis memiliki kekuatan destruktif yang luar biasa.

Dan entah bagaimana, sepertinya itu bekerja dengan baik untukku.

Tentu saja, wajah Sequoia memang indah, tapi itu fakta objektif dan aku tidak benar-benar memiliki selera yang buruk pada wajahnya...……… Wajahnya yang menangis menyentuh alam bawah sadarku.

Aku mengetahui beberapa hal tentang dia. Namanya Sequoia. Itu nama yang jarang digunakan sebagai nama asli, jadi menurutku itu mungkin nama samaran. Atau nama tengah.

Memiliki nama kedua mungkin dia adalah keluarga kerajaan. Itu seperti fakta bahwa dia memanggilku ke istana kekaisaran, dan melihat bahwa dia memiliki warna rambut yang sama dengan kaisar kekaisaran ini, dia mungkin berasal dari keluarga kekaisaran.

Jika kamu berada dalam posisi di mana kamu dapat menggunakan nama putra mahkota sesuka hati...… Apakah pangkatnya cukup tinggi di antara keluarga kerajaan? Putra mahkota tidak pernah berbicara tentang istana kekaisaran...….

Dia menyalahkanku karena melakukan sesuatu yang salah padanya di masa lalu.

Oh, dan senyuman yang cantik.

Jika aku tahu tentang dia, apakah ini cukup.

*

Sehari setelah bertemu dengan Sequoia, segera setelah aku berangkat kerja, Damian memanggilku. Lalu datanglah kabar yang mengejutkan.

"Mulai besok, kamu tidak perlu datang."

"Apa?"

Pemberitahuan pemberhentian seperti apa yang bagaikan sambaran petir dari langit yang cerah? Aku tidak percaya tiba-tiba aku menjadi pengangguran!

Selagi aku membuat ekspresi kaget, dia membuka mulutnya dengan wajah tenang.

“Ini liburan.”

"Ah."

Kalau begitu katakan itu dulu. Jangan membuat salah paham.…………

Bagaimanapun, tidak ada liburan selama empat tahun terakhir ini, tapi angin apa yang tiba-tiba berhembus dan memberikan liburan yang tidak diminta.

Aku bertanya kembali dengan wajah bingung. Dia berbicara dengan mengacak rambutnya seolah dia kesal.

“Ini perintah dari atas.”

"Siapa itu?"

Sekarang panglima tertinggi, putra mahkota sedang pergi, siapa yang bisa memberinya perintah?

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang