chapter 32

398 39 2
                                    

Putra mahkota tampaknya sangat percaya bahwa ciuman Putri Celebi tentu saja hanya miliknya.

Putri Celebi, bukankah dia sangat dipercaya dengan cara yang tidak terduga?

Aku berbicara dengan tenang.

"Tentu saja itu tidak penting. Ciuman pertama saya bukanlah dengan tuan Raven."

"Hah?"

Putra Mahkota yang mendengar apa yang aku katakan berkedip sambil mengeluarkan suara bodoh.

Itu adalah wajah yang meragukan bahwa telinganya yang salah mendengarnya.

Aku menjawab dengan jelas sekali lagi.

"Saya tidak punya alasan untuk memberitahu anda. Ciuman pertama saya bukan tuan Raven. Itu privasi saya."

"........"

Putra mahkota yang telah tercengang untuk sementara waktu. Lalu tersadar dan menutupi mulutnya tampak seolah-olah dia menderita.

"...... Pertama kali kamu menciumku adalah ketika aku berumur enam tahun, dan itu bukan pertama kalinya?"

Apakah itu yang terjadi??

Putra mahkota menatapku dengan wajah aneh.

Mulutnya yang tertutup rapat memberikan ekspresi yang terlihat agak tidak adil.

Kamu pasti benar-benar salah paham denganku.

Dengan mengungkapkan bahwa ciuman pertamaku bukan dengan putra mahkota sehingga ciuman pertama Putri Celebi mungkin terjadi sebelum usia delapan tahun.

Apakah itu masuk akal dalam akal sehat?

Faktanya, aku memang melakukan ciuman pertamaku ketika aku berusia 20 tahun yang memang agak terlambat tetapi tidak mungkin aku bisa mengatakan yang sebenarnya.

"TIDAK. Tidak seperti itu...... Ngomong-ngomong, saya tidak bermaksud mengatakannya, tapi tuan Raven yang mengajukan pertanyaan."

"Jadi, siapa ciuman pertamamu?"

"......."

Ketika dia menyadari bahwa dia bukanlah ciuman pertamaku, dia bertanya siapa orang itu kali ini.

Apakah putra mahkota awalnya memiliki kepribadian yang ceroboh?

kenapa kamu penasaran dengan itu?

Setelah melontarkan pertanyaan itu, dia terlihat agak malu tetapi dia tidak mengulangi pertanyaannya.

Dia menatap mataku dan menuntut jawaban.

Aku menutup mulutku dengan absurd, tetapi sepertinya putra mahkota salah memahami reaksiku dengan cara yang berbeda.

"Kamu bisa menjawab dengan jujur. Aku bukan tipe orang yang mudah marah atas hal-hal seperti itu. Apakah itu orang yang kukenal?"

Dia telah bertanya dengan ekspresi tenang, berpura-pura tidak ada yang salah, tetapi fakta bahwa dia berani menanyakan hal seperti itu adalah bukti bahwa dia adalah orang yang berpikiran sempit.

Dan mengapa dia marah ketika aku mengungkapkan siapa yang aku cium untuk pertama kalinya?

Mungkin putra mahkota adalah tipe orang yang berpikir, 'Karena aku yang pertama, kamu juga harus menjadi yang pertama untukku.'

Bagi putra mahkota, ciuman pertama dengan Putri Celebi pasti menjadi kenangan yang ingin dia hapus.

"Saya tidak ingat."

"Mengapa?"

"Karena itu tidak berarti banyak bagi saya."

Aku hanya mengatakannya apa adanya, tetapi putra mahkota menatapku dengan wajah yang lebih rumit.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang