Mungkin ketika dia mencoba memaksa untuk membuka mulutnya tetapi dia sepertinya memperhatikan apa yang aku katakan menakutkan.
Setelah itu, putra mahkota berkata bahwa dia ingin mengatakan sesuatu kepada wakil komandan dan menyerah kepadaku.
Aku naik kereta untuk kembali ke Duchy dan aku langsung tenggelam dalam pikiranku.
Hutan Istal adalah wilayah iblis.
Tempat di mana manusia tidak diperbolehkan untuk menginjakkan kakinya.
Dalam novel aslinya, ini juga merupakan tempat Putra Mahkota mengalami cobaan terbesar ketika dia berusia 18 tahun.
Itu juga tempat kekuatan naga pertama kali meledak.
Jika bukan karena naga merah yang bersarang di sana maka putra mahkota mungkin tidak akan bisa Menghentikan badai sampai semua hutan hancur.
Aku tak percaya aku malah menyuruh Putra Mahkota yang masih berusia 14 tahun untuk pergi ke tempat berbahaya seperti itu.
Apakah aku mengharapkan kematian Putra Mahkota?
Jika tidak, tidak mungkin apakah aku memang berharap untuk itu.
.
Karena aku mengingat kenangan buruk setelah sekian lama membuat aku minum-minum sendirian sampai larut malam dan pergi tidur seolah-olah aku pingsan.
Ketika aku membuka mataku lagi terlihat putra mahkota menatapku dengan tatapan yang menyedihkan.
Putra mahkota ....... ? Mengapa putra mahkota ada di sini .......
Latar belakangnya sudah pasti adalah kamarku.
Mengapa Putra Mahkota bisa masuk ke kamarku di pagi hari?
Dalam situasi yang sangat tidak realistis membuat aku hanya berkedip.
........ benar. Ini mimpi.
Setelah mengetahui semua situasi akhirnya aku memejamkan mata lagi dan mencoba untuk tidur.
Andai saja Putra Mahkota tidak memegang tanganku dan mengangkatnya.
Seperti biasa, dia menyiksaku dengan suara marahnya.
"Bagus sekali. Minum alkohol sebelum usia 18 tahun."
"......."
Aku terbangun karena omelan putra mahkota di pagi hari yang membuatku merasa mual.
Bukankah lebih baik jika seorang pria yang baik datang dan membangunkanku?
Aku benar-benar sudah lama melewati usia 18 tahun tapi dia adalah putra mahkota yang tidak mungkin mengetahuinya.
Dia mengatakan dengan mengerutkan kening pada bau alkohol yang mengerikan yang memenuhi ruangan.
"Berapa banyak yang kamu minum? Siapa yang memberimu minum?"
Dia mulai menyalahkan pelayanku daripada aku yang masih belum sadar.
***
(POV kepala pelayan)
Kunjungan mendadak dari Putra Mahkota ke kediaman Duke juga membingungkan tetapi para pelayan tidak dapat membuat alasan apapun dan gemetar.
Tentu saja, semua orang di keluarga ini tahu sudah berapa banyak Putri Celebi yang merupakan pemilik mereka telah mengganggu Putra Mahkota.
Meskipun dia sedikit lebih tenang pada akhir-akhir ini tetapi para pelayan berpikir bahwa obsesinya dengan putra mahkota semakin meningkat seperti pergi ke dan dari istana kekaisaran setiap hari.