chapter 51

263 29 3
                                    

Oh, apakah menurutmu itu sama saja?

Karena Celebi, pemilik tubuh ini, memiliki masa lalu dimana dia sering terlibat pertarungan tangan kosong dengan putra mahkota.

Keluarga kekaisaran yang dekat dengan Putra Mahkota pasti akan mengetahui masa lalu kami.

Aku tidak percaya aku memberikan perkataan seperti ini. Kata-kataku tidak bisa menyentuh Sequoia.

Aku merasa canggung dan menggaruk bagian belakang kepalaku.

"Bukan itu maksudku. Bagaimanapun........ Aku akan ganti baju dulu."

".........."

Aku mencoba untuk pergi dengan alasan suasana canggung, tapi dia masih berdiri diam dan tidak menjawab.

Entah bagaimana, aku meninggalkan Sequoia yang tampaknya tersesat dalam pikirannya dan aku mencuci wajahku dengan kasar dan mengenakan pakaian yang biasanya lalu keluar.

Begitu aku keluar, aku melihat Sequoia duduk sambil minum teh dengan wajah yang tidak tahu malu seolah-olah ini adalah rumahnya sendiri.

Ap, apaan deja vu ini...………….

Itu juga merupakan momen ketika aku menyadari sekali lagi bahwa Putra Mahkota dan dia mempunyai hubungan keluarga.

Aku dengan canggung duduk di hadapannya.

Dia meletakkan cangkir teh dengan isyarat tangan yang elegan dan berkata. Dia memiliki wajah yang rumit saat terakhir kali melihatnya, tapi sekarang pikirannya tampaknya telah terorganisir.

"Aku tidak akan melakukan hal yang sama lagi. Aku juga bukan orang yang tidak tahu malu."

"Oh, ya."

"........."

Syukurlah. Jika kamu terus menekannya seperti tadi, jantungku tidak akan tersisa.

Tentu saja, yang aku maksud bukan tentang perasaan senang karena cinta, tetapi tentang rasa malu, ketakutan akan hal yang tidak diketahui dan debaran yang tak terhindarkan karena penampilan Sequoia.

Sungguh menarik untuk melihat wajahnya dari dekat dan membuat jantungku berdebar kencang.

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak akan berhenti berdebar-debar ketika Sequoia mulai mendekati.

Aku yang hampir tidak peka akan mengatakan ini, aku yakin akan kredibilitasnya.

Bagaimanapun, itu adalah hal yang menyenangkan bahwa Sequoia tidak melakukan hal yang tidak berguna.

Siapa pun yang melihat bahwa dia yang merupakan anggota keluarga kekaisaran, melibatkanku dalam pertarungan tangan kosong. Itu Mengerikan.

Bagaimanapun, rumor tentangku agak buruk, tapi aku tidak sabar untuk melihat seberapa buruk hal itu bisa terjadi.

"Jadi, apa yang terjadi hari ini ......."

Aku merasa frustrasi karena dia tidak mengatakan apa-apa, jadi aku akhirnya bertanya terlebih dahulu.

Lalu dia berdiri dan berkata dengan wajah tidak tahu malu.

"Keluar. Ada tempat yang harus kamu datangi."

"........."

Dia tiba-tiba masuk dan berkata dia akan merayuku, tapi sekarang dia tiba-tiba memintaku pergi tanpa memberitahunya kemana kami akan pergi.

Aku pernah mendengar tentang teknik perkataan menakjubkan yang memotong konteks sebelum dan sesudahnya. dimana aku mendengar...…

Bagaimanapun, aku tidak akan lahir sesuai dengan apa yang dia katakan. Mari kita menolak dengan dalih sibuk karena masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Itu saat aku mencoba membuka mulutku dengan berpikir seperti itu.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang