chapter 87

140 16 0
                                    

Aku berbicara dengan canggung sambil meraih rantai di tubuh Diana.

"Tapi mari kita coba......."

"Ha. Omong kosong. Jika kamu memecahkan ini, aku akan melakukan apapun yang kamu inginkan. Kamu tidak tahu berapa banyak masalah yang aku derita selama setahun ini ......."

"Aku sudah membukanya."

"......"

Aku tidak tahu seberapa hebat perkapalan sihirnya, tetapi seperti kasus Damian, tidak ada kutukan atau sihir yang tidak dapat aku hancurkan.

Diana menatap kosong ke arah wajahku dan rantai.

"Anda bilang anda akan mendengarkan apapun yang saya inginkan, bukan?"

"......"

"Saya tidak memerlukan sesuatu yang istimewa...... Saya pikir saya belum mendengar jawabannya, jadi apakah anda menyukai pria muda berambut pirang?"

"Aku benar-benar hanya perlu melihat wajahnya."

"......"

"Akan lebih baik jika anda menyapanya...... TIDAK."

"......"

Aku membujuk Diana yang tampaknya tidak mau, dengan segala macam kata-kata manis.

Diana secara terbuka menunjukkan bahwa dia merasa tidak nyaman. Kekuatanku untuk membuka pengekangan khusus bukanlah lelucon.

Walaupun sepertinya dia menyesali perkataannya yang buru-buru diucapkan, tapi karena ada beberapa hal yang dijanjikan, sepertinya dia tetap tenang untuk saat ini.

"........Tidak bisakah kita keluar dari sini saja? Aku tidak tahu siapa pemuda berambut pirang yang kamu sebutkan itu, tapi kita harus keluar dari sini untuk menemuinya."

"TIDAK. Ah........ Saya pikir dia akan segera tiba."

"Apa?"

Begitu Diana selesai berbicara, bahkan tanpa sempat merasa bingung, terdengar suara dentang keras di belakangnya dan pintu penjara terbuka.

Begitu putra mahkota melihatku, dia berjalan ke arahku dengan ekspresi marah di wajahnya.

Namun, putra mahkota yang aku pikir akan marah, secara mengejutkan bertanya kepadaku dengan suara gemetar.

"Kenapa, kenapa tiba-tiba...... Apakah kamu sengaja berjalan ke sana atau kamu dicuci otak?"

Hmm........ Hal tersebut tentu merupakan suatu tindakan yang tidak dapat dipahami oleh orang yang berakal sehat.

Jika aku sedikit lebih seperti orang normal, aku juga akan merasa takut.

"Mungkin....... Mari kita anggap saja seperti itu. Tidak, itu benar. Ya, saya rasa begitu dong. Dasar bajingan."

Dia menyipitkan matanya seolah dia merasa curiga dengan omong kosongku. Aku langsung menancapkan paku dengan kuat lagi untuk mencegah dia memikirkan hal lain.

"Saya dicuci otak, dicuci otak. Bukankah ini taktik yang banyak digunakan oleh pedagang budak?"

"........ Y, ya. Memang benar."

Putra mahkota memasang ekspresi kaget, tapi mengangguk seolah dia mengerti. Ini mungkin sedikit memalukan, tapi inilah cara untuk mengakhiri segalanya dengan bahagia.

Aku pikir jika aku mengatakan bahwa aku berjalan dengan kemauanku sendiri, itu pasti akan menjadi omelan yang luar biasa lagi, tidak, entah bagaimana ini tidak akan berakhir hanya dengan omelan.

Namun, jika aku dicuci otak, aku senang karena tidak perlu mendengar omelan dari Putra Mahkota dan aku senang karena Putra Mahkota tidak tahu bahwa aku adalah orang gila di luar imajinasiku sendiri.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang