chapter 105

87 7 0
                                    

***

Aku membuka pintu yang tertutup. Kantor yang tidak mewah tapi nyaman itu setengah hancur.

Lagi pula, yang penting sekarang bukanlah ruangan itu hancur. Aku menatap wajah damai Deemian saat dia sedang tidur, lalu mengangkat tangan kirinya yang patah tadi malam, dan memeriksanya.

Setelah melihat ke sana kemari, sepertinya lukanya sudah hilang, dan untungnya pergelangan tangannya sudah terpasang kembali. Itu benar-benar kekuatan penyembuhan yang luar biasa.

Ketika orang ini terbangun lagi, dia pasti tidak akan tahu apa yang terjadi pada pergelangan tangannya saat dia tertidur.

Setelah memeriksa kondisi pergelangan tangannya, diam-diam aku memelototi Raven. Lalu dia menghindari tatapanku seolah malu. Sepertinya dia sadar bahwa dia telah berbuat terlalu buruk dalam kasus ini.

Dia berdiri dengan malu-malu, menghindari tatapanku untuk beberapa saat, lalu menghela nafas dan dengan cepat berjalan melewatiku dan mulai memeriksa kondisi Damian.

Dia melihat sekeliling ke arah Damian, yang sedang tidur, lalu bertanya padaku.

“Sudah berapa lama sejak dia tertidur seperti ini?”

“Sudah sekitar satu hari.”

“Apakah dia biasanya tidur seperti orang mati seperti ini?”

“Tidak, sepertinya aku mendengar bahwa ketika dia tertidur untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, dia tidur sekitar delapan jam.”

"........"

Pada kata-kata tenangku, dia mengeraskan ekspresinya. Apakah kondisinya lebih buruk dari yang kukira? Aku memikirkannya dan mengucapkan satu kata.

“Kalau dipikir-pikir, ini sedikit aneh.”

“…… Sedikit?"

"Ini aneh."

“Apakah kamu baru menyadarinya sekarang?”

Dia berkata dengan ekspresi kaget. Aku menghindari tatapannya dan berbicara sambil memainkan rambutku dengan malu-malu.

“…..… Aku hanya berpikir dia sedang tidur nyenyak karena sudah lama tidak bertemu.”

“…...… Ha."

Dia menghela nafas yang memiliki beberapa arti. Sepertinya dia mengagumi ketidakpedulianku karena tidak memperhatikan sesuatu yang aneh ketika seseorang sedang tidur seolah dia sudah mati.

Aku tidak tahu apakah Raven yang mematahkan lengannya dengan kejam, atau aku yang membiarkannya ini terjadi dengan berpikir dia akan cepat bangun meskipun kondisinya tidak normal.

Pokoknya, aku kasihan pada Damien yang terjebak di tengah-tengah.

Bagaimanapun, aku pikir aku merasa kasihan pada Damian dalam banyak hal yang terjebak di tengah-tengah situasi itu.

Selagi aku mencari alasan, aku berseru, seolah ada sesuatu yang menarik perhatianku.

“Mungkin dia sudah mengembangkan toleransi.”

"Toleransi?"

Raven, yang sedang berlutut di samping tempat tidur dan memeriksa kondisi Damien, menatapku dengan ekspresi menuntut penjelasan. Aku mengangguk dan berkata.

“Awalnya, dia bisa tertidur hanya dengan kontak fisik ringan, namun seiring berjalannya waktu, semakin sulit untuk membuatnya tertidur. Aku berpikir bahwa dia mungkin telah mengembangkan toleransi.”

“Kontak fisik ringan?”

Dia langsung bertanya balik dengan tatapan bingung, seolah-olah ada sesuatu dari perkataanku yang mengganggunya.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang