chapter 35

363 36 3
                                    

Ternyata perasaan Adriana seringan itu.

Bagaimanapun, Adriana tampak kesal hanya karena dia kalah dari putra mahkota.

Adriana mengarahkan pedangnya ke putra mahkota dan berkata.

"Bertarunglah denganku sekali lagi. Jika kamu mengalahkanku lagi, aku akan memberikan apa yang kamu inginkan."

"........."

Putra mahkota mengerutkan alisnya seolah terganggu oleh kata-kata Adriana.

Mendengar saran Adriana, dia langsung menatapku. Wajahnya menunjukkan bahwa dia menghadapi situasi yang tidak terduga.

"......?"

Menerima tatapan putra mahkota, aku memiringkan kepalaku.

Bukankah seharusnya seperti ketika aku sedang tidur, kamu hanya perlu mengalahkannya dan menaklukkan Adriana untuk bisa belajar bagaimana mengendalikan kekuatan magis naga?

Kamu menang sekali, tapi tidak mungkin kamu tidak bisa menang dua kali. Karena ini adalah pertarungan dengan hasil yang sudah terjadi.

Satu-satunya perbedaan dari sebelumnya adalah anak tidak tidur.

Mungkinkah ada alasan mengapa kamu tidak bisa bertarung di depanku?

Untuk beberapa alasan, putra mahkota tampak ragu untuk bertarung.

Dia bahkan tidak menghunus pedangnya. Saat dia ragu-ragu, Adriana berlari dan menyerang putra mahkota. Dia hanya memblokir serangan Adriana, tetapi sepertinya tidak menunjukkan tanda-tanda serangan balik.

Aku menyaksikan pertarungan keduanya. Berbeda dengan Adriana yang wajahnya memerah karena marah, putra mahkota hanya memasang ekspresi bingung.

Adriana terengah-engah, tetapi putra mahkota tidak berkeringat setetes pun.

Tidak mungkin orang yang matanya merah karena marah itu bisa mengalahkan seseorang yang sekuat putra mahkota.

Aku memutuskan untuk memberikan sedikit bantuan untuk segera mengakhiri pertarungan ini, yang hasilnya sudah jelas.

Itu hanya tebakanku, tapi mungkin putra mahkota tampak enggan menyerang seorang wanita, meskipun hanya penampilannya saja.

"Jangan tertipu oleh penampilannya. Bahkan jika penampilan Adriana sekarang sesuai dengan selera tuan Raven tetapi saat pertama kali lahir, dia berjenis kelamin laki-laki."

"Bagaimana kamu tahu itu?!"

"Jadi itu yang penting......!"

Keduanya berteriak padaku pada saat yang sama.

Adriana adalah naga yang berumur lebih dari dua ribu tahun. Meski dia curiga padaku karena mengetahui jenis kelamin pertamanya, dia tidak berhenti menyerang putra mahkota.

Adriana berkata dengan suara penuh kebencian.

"Jangan membual, kenapa kamu tidak menyerang seolah-olah kamu akan membunuhku seperti sebelumnya ?!"

Apakah putra mahkota bertindak sungguh-sungguh? seperti sebelumnya? Aku memiringkan kepalaku.

Mendengar kata-kata Adriana, putra mahkota membuat wajah seolah-olah sedang dalam masalah.

Aku merasakan sesuatu yang tidak beres.

"Apakah kamu jatuh cinta padanya?"

"Ya, tidak!"

Putra mahkota berteriak dengan suara yang kesal dan mendorong Adriana dengan sarung pedangnya.

Lalu dia berteriak dengan suara yang tidak adil.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang