Meskipun berpura-pura tidak menjadi masalah, hal itu secara halus menusuk kepala seseorang.
Aku tidak tahu mengapa Esther terlihat baik kepadaku, tapi dia masih setia pada sifat jahat seperti iblis.
Dia menggali kelemahan dan inti seseorang, dan secara diam-diam menargetkan tempat-tempat yang paling lemah dan paling rentan.
Jika bukan karena aku, Raven pasti sudah lama meledak. Aku sepenuhnya mengerti, tapi aku tidak bisa membiarkan pertarungan berlanjut seperti ini.
"......."
Aku merasa sesuatu yang besar akan terjadi, jadi alih-alih menyuruhnya tenang, aku meletakkan tanganku di punggung tangan Raven.
Tidak biasa bagiku untuk meletakkan tanganku terlebih dahulu, karena Raven, yang meletakkan tangannya di atas pedang dengan wajah dingin, terlihat sedikit kaku.
Namun, dia belum melepaskan tangan yang memegang pedang itu. Sepertinya kemarahannya belum mereda sejauh ini.
Sambil membelai punggung tangannya dengan lembut, aku menyelipkan jari-jariku yang ramping di antara buku-buku jarinya dan membenamkan telapak tangannya yang kapalan.
Saat itulah Raven menatap langsung ke arahku. Saat itulah Raven menyadari arti tindakanku dan menjatuhkan pedangnya ke lantai.
Dan kemudian dia dengan tenang menggenggam tanganku dan menyatukannya. Suhu tubuh yang sejuk membawa rasa stabil.
Bagaimanapun, Raven sepertinya tidak dalam suasana hati yang benar-benar tenang, tapi ekspresinya terlihat lebih tenang dari sebelumnya. Aku melihat ke arah Esther lagi dan berkata.
“Akulah yang mengangkat kutukan itu, bukan Raven.”
“……… Hah?"
Esther bereaksi seolah-olah dia mendengar sesuatu yang sangat tidak terduga. Dia membuat wajah yang sama ketika dia diberitahu bahwa aku hanyalah manusia. Dia terkejut berkali-kali hari ini.
Aku mengangguk ke arah Esther, yang menatapku dengan ekspresi tidak percaya. Setelah mendengar tanda positifnya, Esther menatapku dengan wajah serius dan berkata.
“....... Anehnya, aku tidak merasakan energi apa pun. Mungkin kamu seorang ahli yang tersembunyi.”
Aku sudah tahu bahwa mereka tidak merasakan energi apapun. Ini adalah cerita yang diceritakan oleh ras lainnya.
Aku bahkan mendengarnya dari Raven. Oleh karena itu, aku sering mendengar bahwa aku merasa seperti orang mati. Raven tampaknya selalu tidak puas dengan hal itu.
Hanya ada dua tipe orang yang tidak merasakan energi apapun.
Entah orang mati atau ahli yang bisa menyembunyikan keahliannya.
Namun sayangnya aku juga tidak mendapatkannya.
Aku menggelengkan kepalaku dan berkata pada Esther, yang menatapku dengan tatapan curiga.
“Bukan seperti itu, tapi aku memang menghilangkan kutukan itu.”
"Bagaimana?"
“Aku hanya menariknya dan terbuka.”
"......."
Esther menatapku dengan terbengong sejenak dengan cara yang begitu tidak berarti hingga membuatku merasa hampa.
Lalu, seolah dia sudah sadar, dia bertanya.
“Itu tidak terbuka secara fisik.”
“Kudengar itu pintu tarik. Bukankah kamu terus membukanya sampai sekarang?”