Entah bagaimana, tiba-tiba ramalan dari sang naga bahwa putra mahkota akan menghancurkan dunia terdengar sangat meyakinkan.
Selain itu, putra mahkota tampak lebih terkejut bahwa aku akan dibunuh secara brutal olehnya daripada dia yang menjadi gila.
Bagaimanapun, harapanku tidak salah.
Aku tidak tahu mengapa aku bisa menuju kehancuran terburuk yang berakhir di mana aku mati, semua orang mati dan dunia hancur...… Masa depan jelas berubah.
Awalnya, itu hanya alasan untuk mati seperti di novel aslinya, tapi sekarang tiba-tiba ada puluhan alasan untuk tidak mati.
Aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk mati sendirian karena aku tidak bisa mengubah masa depan, tapi aku seharusnya tidak menjadi gangguan bagi orang lain setelah aku meninggal.
Aku mengepalkan tanganku dengan erat dan sekali lagi membakar keinginanku untuk tidak pernah mati.
Setelah cerita kasar berakhir, aku berdiri dengan ekspresi kaku di wajahku dan Putra Mahkota yang memperhatikanku lalu berbicara kepadaku.
"Jangan terlalu khawatir."
Orang-orang akan mati dengan kebingungan, jadi mengapa aku tidak khawatir...…
Mendengar dari orang yang akan memberikan kontribusi besar untuk kehancuran dunia di masa depan membuat aku tidak bisa merasakan kenyamanan sama sekali.
Aku menatapnya dengan tatapan penuh ketidakpercayaan dan dia membuka mulutnya lagi.
"Jangan terlihat begitu takut. Aku akan cari caranya. Aku ingin kamu...... Aku bilang aku tidak akan membunuhmu."
Ekspresi takut? Di mata Putra Mahkota, apakah aku terlihat seperti sedang terlihat ketakutan?
Selain itu, bukankah lebih baik berjanji untuk tidak menghancurkan dunia daripada tidak membunuhku?
Janji Putra Mahkota agak bertentangan, tapi sepertinya dia tidak menyadarinya.
"........"
Aku menatap mata emas yang menatapku dengan ekspresi agak cemas.
Yah, melihat hasilnya sepertinya sejalan, jadi aku sedikit menganggukkan kepala.
Kemudian, putra mahkota tersenyum tipis.
Itu adalah pertama kalinya aku melihat Putra Mahkota tersenyum begitu seolah merasa lega dan meyakinkan. Itu adalah senyum yang sangat indah.
Setelah berbicara denganku, putra mahkota berbicara lagi dengan Adriana.
“…… Jadi, aku punya sesuatu untuk ditanyakan padamu."
Adriana menatap putra mahkota dengan mata ungunya berbinar, seolah ingin mengatakan apapun.
Itu adalah tatapan buta yang sepertinya mendengarkan apa pun yang dikatakan putra mahkota.
Seekor naga yang sedang jatuh cinta itu berbahaya. Jika dia mau, dia bahkan rela mengorbankan dunia ini di bawah kaki putra mahkota.
Untuk beberapa alasan, ketika putra mahkota bertemu dengan mata itu, dia mengalihkan pandangannya seolah-olah sedang dalam masalah.
Aku menoleh dan berkata, 'Ini benar-benar di luar penyesuaian...… ….' gumamku.
Melihat Putra Mahkota yang bahkan tidak takut di depan dewa Elf, sekarang tampak begitu tegang...………
Mmm. Bahkan jika kamu masih muda, tetap saja kamu seorang pria. Melihat seorang wanita yang merupakan seleranya sendiri sedang menatapnya dengan tatapan jatuh cinta seperti itu, tidak peduli seberapa kuat putra mahkota, dia tidak bisa menahan perasaan hatinya yang bergerak.