chapter 96

147 9 0
                                    

".......Tidak berguna."

“Atau apakah kamu memberi mereka liburan kelompok mulai hari ini?”

"......Tidak, tidak, jangan khawatir. Jika itu masalahnya, tidak apa-apa."

Dia menjatuhkan diri di sampingku seolah-olah dia telah kehilangan seluruh energinya dan menggelengkan kepalanya seolah dia menolak membicarakan topik itu lagi.

Baiklah, sudah kubilang jangan khawatir, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Berpikir seperti itu, aku memutuskan untuk menghapus dari pikiranku perilaku aneh para pelayan.

Perlahan aku mengangkat kepalaku dan melihat ke sisi wajahnya. Entah kenapa, rasanya sudah lama sekali kami tidak bertemu lagi.

Saat aku melihatnya duduk di sebelahku, aku menyadari sesuatu yang aneh dan segera mengulurkan tanganku.

Saat aku tiba-tiba menggerakkan tubuhku, dia menoleh ke arahku seolah bertanya-tanya.

"Kancing......"

"Hah?"

Raven bertanya balik seolah dia tidak mengerti maksudnya.

Pria yang ceroboh. Pria yang begitu ceroboh ini adalah putra mahkota.

Semua bajunya terkancing berantakan karena dia buru-buru mengenakannya setelah menemukanku beberapa saat yang lalu.

Aku memarahinya dalam hati dan meletakkan tanganku di kerah bajunya.

Di bawah kain tipis, aku bisa merasakan dia mengeras karena terkejut. Karena sangat berantakan, aku berpikir untuk mengisinya lagi dari awal. Kita sudah bertunangan. Apa ini cukup?

Aku bisa merasakan dia menegang di balik kain tipis itu. Sangat berantakan sehingga aku berpikir untuk merapikannya lagi dari awal. Karena kami sudah bertunangan, tidak apa-apa melakukan ini, kan?

Tuk, tak, aku membuka dua kancing.

"........"

Jika Kamu memecahkan satu pertanyaan, kamu cerdas, dan jika kamu memecahkan dua pertanyaan, kamu liar. Jadi apa yang ketiga?

Sambil memikirkan hal sepele seperti itu, aku meletakkan tanganku pada kancing ketiga dari atas.

Raven terkejut, seolah dia akhirnya sadar, dan meraih kedua tanganku yang menahan kancing ketiga seolah ingin menghentikanku. Dan dia memarahiku dengan ekspresi sangat marah.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Segera setelah kita bertemu!”

"Ya?"

Saat aku melihat ke arah putra mahkota dengan ekspresi sama sekali tidak mengerti, dia menggigit bibirnya dengan ekspresi sedikit terluka. Dia menatapku dengan mata penuh kebencian, dan melontarkan kata-kata seolah dia sedang mengunyah.

“Bisa-bisanya...… Sudah lama sekali sejak terakhir kali kita bertemu dan bahkan tanpa menyapa, padahal kamu bukanlah orang yang sangat lembut....…!”

Kenapa kamu mulai mengomeliku lagi? salam? Lembut?

Apakah kamu benar-benar marah karena aku tidak menyapamu? Tapi situasinya bukan untuk menyapa... …… Meskipun aku tidak melakukannya...…

Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan, tapi pasti ada kesalahpahaman.

Sebelum kesalahpahaman semakin mendalam, aku menggelengkan kepala, memotongnya dan berbicara dengan nada mendesak.

“Tidak, kancingnya salah posisi.”

"......."

Dia berhenti mengatakan apa pun lagi atas kata-kataku. Dia berkedip dan menatap wajahku dengan ekspresi bingung di wajahnya.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang