chapter 52

240 29 1
                                    

"Ap, Apa pendapatmu tentang dia? Sepertinya kalian cukup dekat........"

Aku tidak benar-benar merasa dekat dengan Putra Mahkota dan aku tidak berbicara banyak tentang Putra Mahkota hingga cukup untuk membuat Sequoia dan Putra Mahkota merasa dekat.

Aku tidak tahu mengapa dia merasa seperti itu, tapi.............

"Maksudmu Raven?"

"Ya."

Ketika nama Putra Mahkota keluar dari mulutku, matanya tampak berkelap-kelip. Kenapa dia sangat ingin mendengar penilaianku tentang Putra Mahkota?

"Yah."

Aku berpura-pura sedang bimbang sejenak.

Tidak mungkin aku bisa mengatakan apa pun tentang seseorang yang belum pernah aku lihat atau dengar kabarnya selama empat tahun.

Selain itu, jika aku membuat kesalahan di depan kakak Putra Mahkota. Aku bisa saja didakwa bersalah atas penghinaan terhadap keluarga kekaisaran.

"Ini enak."

Jadi aku hanya mencoba mengubah kata-kataku. Dia tidak mengatakan apa-apa tentang jawabanku untuk sementara waktu.

Aku pikir aku mengubah topik pembicaraan terlalu blak-blakan, tetapi jika dia peka, dia tidak akan bertanya lagi.

Sequoia akhirnya mengatakan sesuatu setelah dia diam untuk sementara waktu........

"Jadi apa pendapatmu tentang adikku?"

Kamu keras kepala.

Sepertinya dia lebih penasaran dengan pendapatku tentang adiknya daripada diperlakukan tidak peka.

"Yang Mulia Putra Mahkota, kan?"

"Ya."

"Haruskah kamu mendengarnya?"

"Ya."

Sepertinya tidak apa-apa untuk dilewatkan begitu saja, tapi dia gigih. Sekarang aku mengingat Putra Mahkota yang wajahnya tampak buram.

Putra Mahkota, orang seperti apa dia............... Sejujurnya, aku tidak tahu. Celebi dan Putra Mahkota adalah teman masa kecil, jadi mereka pasti mengenal satu sama lain dengan baik, tapi aku hanya menghabiskan dua bulan dengan Putra Mahkota dan setengahnya menghilang saat liburan.

Jadi waktu yang aku dan Putra Mahkota habiskan bersama sebenarnya sekitar sebulan, tapi satu bulan sangat kurang untuk mengevaluasi orang itu.

Aku pernah berpikir bahwa dia mungkin menyukaiku, tapi dia sendiri yang mengatakan dia tidak tahu........ Ya........ Aku tidak tahu.

Aku mencoba untuk mengatakan dengan jujur bahwa ada tidak tahu, tapi mataku bertemu Sequoia, yang melihat ekspresiku dengan wajah seperti anak kecil tepat sebelum dimarahi.

Dia gugup seolah-olah mendengar penilaian tentang dirinya sendiri.

"........"

Aku menutup mulutku untuk mengatakan bahwa aku tidak tahu dan sekali lagi jatuh ke dalam kekhawatiran.

Kaisar saat ini memiliki banyak anak. Tentu saja, pertengkaran antara selir-selir itu sangat hebat dan secara alami hubungan antar saudara menjadi tidak baik.

Suasana kekaisaran, di mana pertempuran dan fitnah merajalela, diciptakan oleh keinginan kaisar saat ini.

Kenapa dia melakukan ini?

Bagiku, yang sulit untuk sepenuhnya mengingat satu orang, itu adalah hal yang tidak bisa dimengerti.

Bagaimanapun, Putra Mahkota adalah salah satu dari mereka, jadi pasti tidak akan akur dengan Sequoia.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang