***
Piuhh. Piuhh.
Aku menatap Putra Mahkota yang tertidur dengan wajah cantik seperti malaikat dan menusuk pipi putihnya yang masih memiliki lemak bayi.
Dia memiliki sedikit kerutan di wajahnya tetapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan bangun.
"........"
Aku menghela napas penuh dengan desahan yang dalam saat aku melihat wajahnya yang tertidur dengan menghembuskan napas dengan ringan seperti anak kecil.
Aku lupa. Dalam novel aslinya Karena menggunakan kekuatan naga sehingga memberikan beban yang luar biasa pada tubuh manusia membuat putra mahkota tertidur seolah-olah pingsan setelah menggunakannya.
Aku akhirnya bisa menggerakkan tubuhku, tetapi kali ini putra mahkota dalam keadaan tidak bisa bergerak.
Tidak peduli seberapa lelah dan sulitnya kamu, bagaimana kamu biasa tertidur di depan wanita yang mengincar kesucianmu?
Jika aku mendapat kesempatan, aku harus memberi Putra Mahkota sedikit pencerahan tentang betapa berbahayanya penampilannya itu.
Tidak seperti aku yang sama sekali tidak tertarik padanya, jika wanita lain melihat wajah indah Putra Mahkota yang tertidur seperti sekarang ini tampaknya itu biasa memicu perasaan orang normal yang memiliki hati yang gelap.
Memutuskan untuk meninggalkan pangeran yang sedang tidur sendirian untuk sementara waktu, aku pergi ke luar untuk melihat langit yang telah menjadi gelap.
Aku ingin kembali ke tempat Wakil Komandan dan yang lainnya berada tetapi aku tidak tahu di mana keberadaanku setelah pingsan.
Lebih jauh lagi, lebih banyak nyawa terselamatkan hanya dengan tidak bepergian pada malam hari di hutan Ater yang dipenuhi monster.
Terutama aku tidak ingin bertemu dengan monster itu lagi. Kurasa satu-satunya tempat aman bagiku saat ini adalah bersama Putra Mahkota bahkan jika dia tidak sadarkan diri.
Setelah aku memutuskan suatu tindakan, aku mengambil beberapa daun dan cabang kering di dekatku dan kembali.
Di dalam gua itu hangat, tetapi bisa menjadi lebih dingin di malam hari.
Untungnya, aku membeli satu set korek api untuk keadaan darurat meskipun aku tidak pernah berharap untuk menggunakannya secepat ini.
Aku menumpuk cabang dan menyalakannya. Kemudian membuat tempat tidur darurat dari dedaunan dan duduk dengan perasaan cukup nyaman.
Dengan ini, aku bisa bermalam di sini dengan nyaman.
Aku menaruh dua kentang yang kusimpan untuk keadaan darurat ke dalam api unggun untuk dimasak.
Tanpa sadar, mataku mengembara ke Putra mahkota yang bersandar tidak nyaman ke dinding.
"......."
Aku tidak merasa baik tentang melibatkan diri dengannya, tetapi aku juga berutang padanya karena telah menyelamatkan hidupku.
Itu akan memakan hati nuraniku jika aku, sebagai orang dewasa, tidur dengan nyaman ketika seorang anak kecil berbaring di tanah yang keras dan dingin.
Yah secara teknis, Celebi dan Putra Mahkota hanya berbeda dua tahun tetapi ada jarak yang cukup jauh antara usia mental kami.
Aku memutuskan untuk memindahkannya ke tempat tidur berdaun yang aku buat.
Jika lengan aku sehat, aku tidak akan kesulitan menggerakkannya tetapi karena lenganku tidak sehat, aku hanya bisa menggunakan tangan kiriku dengan benar.