Putra mahkota menatap wajahku lama sekali tanpa berkata apa-apa, dengan wajah agak merah, lalu membuka mulutnya.
“Tapi, kamu tahu apa yang ingin aku katakan.”
"Ya."
"Aku tidak mengerti kamu pada saat itu."
"........."
Kamu tidak mengerti saat itu?
"Sekarang aku merasa sedikit .......... sudah mengerti sekarang.”
Aku merinding mendengar kata-katanya, yang dia ucapkan seolah-olah dia menyatakan cinta dengan malu-malu.
Ini adalah pernyataan yang berbahaya. Siapapun yang bisa mengerti penguntit yandere yang mengejarnya dengan pisau mengatakan kalau dia akan memotong kakinya adalah mustahil kecuali dia adalah orang gila yang levelnya sama dengannya.
Kamu bisa mengerti perasaan seseorang yang sangat mencintai seseorang sampai-sampai mereka membius makanan orang yang disukainya, menyelinap ke kamar tidurnya dan bahkan mencoba membunuh saingannya. Kenapa tiba-tiba kamu berubah pikiran seperti itu.
Oh, apa mungkin dia menemukan seseorang yang disukainya? Sepertinya begitu. Wajah Putra Mahkota yang mengungkapkan cerita itu tampak merah seperti seorang gadis remaja yang teringat cinta pertamanya. Itu seperti seseorang yang sekrupnya hilang.
Aku sebenarnya bukan Celebi, dan pemahaman seperti itu tidak diperlukan. Namun, tampaknya putra mahkota tidak melontarkan pernyataan kosong. Kataku dengan senyum canggung di wajahku.
“Ba, Baiklah ......… Saya harap itu berjalan baik.”
"Eung......"
Dia masih menjawab dengan tatapan kosong. Aku berdoa untuk keselamatan seorang gadis yang mencuri hati Putra Mahkota dari hatiku.
Aku mengangkat pisau sekali lagi untuk menghilangkan suasana yang canggung.
"Yah, saya sudah terbiasa dengan alatnya, jadi saya akan mencobanya."
"Ya."
Putra mahkota menjawab seperti itu dan membuat tubuhnya rileks. Namun, tetap mengamati gerakan di belakang dengan ekspresi gugup. Aku dengan hati-hati membawa pisau ke rambut panjangnya.
Akhirnya.
Begitu pisau menyentuhnya, Setengah rambutnya berjatuhan. Tidak ada jalan untuk kembali sekarang. Dengan ekspresi gugup di wajahku, aku berkonsentrasi dan mulai memotong rambutnya.
Meski belum familiar seperti gunting, tapi alat ini pada akhirnya dibuat untuk memotong rambut...…. Awalnya agak canggung, tapi setelah terbiasa, malah terasa lebih nyaman.
Awalnya Putra Mahkota, yang duduk dengan ekspresi gugup lebih dari satu aku, perlahan-lahan merasa rileks seiring berjalannya waktu.
"......."
Saggg Saggg.
Hanya suara potongan rambut yang memenuhi kamar mandi yang tenang. Setelah berkonsentrasi, aku secara alami kehilangan kata-kata.
Kupikir sebaiknya mengatakan sesuatu, tapi suasananya tidak terlalu canggung, jadi aku tutup mulut. Sebaliknya, aku merasa nyaman.
Aku memotong bagian belakang kepala putra mahkota dengan konsentrasi seperti seniman yang sedang memahat sebuah mahakarya.
"Hah...………”
Setelah aku selesai memotong rambut belakangnya, seluruh tubuhku menjadi rileks. Nafasku terengah-engah seperti aku berlari.
Meskipun jauh dari keterampilan seorang profesional, hasil yang cukup bagus keluar berkat konsentrasi yang panjang.
Aku akan mengumpulkan momentum ini dan memotong poninya juga. Aku pikir begitu, jadi aku pindah di depannya.