Wajarkan jika kamu ingin dilihat oleh orang yang kamu kagumi, terlepas dari apakah kamu tinggal di Timur atau Barat.
Ketika aku menatap mata Pangeran, dia memeluk tubuhnya dan menggigil. Kulitnya mulai menegang ketika mendengar kata-kataku.
Kenapa dia bertingkah seperti ini? Akulah yang seharusnya malu di sini.
Yah, sepertinya Celebi asli sebelumnya terlalu sering melecehkan Pangeran dengan kalimat sederhana seperti ini sehingga membuatnya tampak menyedihkan.
Namun, tidak masuk akal bagi Pangeran untuk mencurigaiku karena hanya ingin menunjukkan 'perasaan murni'.
Perasaan yang dimiliki Celebi asli terhadap Pangeran lebih dekat dengan obsesi daripada apa pun yang mirip dengan cinta.
Dia hanya memikirkan bagaimana cara menyingkirkan lawan-lawannya daripada ingin dilihat oleh favoritnya.
Jadi inilah hasil dari perbuatannya: hubungan yang cacat mencintai sampai mati dan membenci sampai mati.
Dia tampak ragu-ragu untuk berbicara dengan waktu yang lama dan kemudian berkata,
"Jangan berbohong. Yang kamu inginkan hanyalah tubuh dan kekuatanku."
"Oh? Itu tidak benar,"
jawabku sambil menundukkan kepalaku dari Pangeran.
Setelah mendengar jawabanku, wajahnya secara halus berubah.
Semua yang Pangeran katakan salah. Lebih tepatnya, aku tidak menginginkan tubuhnya, kekuatannya, atau bahkan hatinya.
aku tidak menjawab dalam arti itu, tetapi sepertinya Pangeran menafsirkan kata-kataku secara berbeda.
Kesalahpahamannya membuatnya tersipu seolah-olah aku akhirnya akan melecehkannya. Dia sepertinya mengira aku menginginkan sesuatu selain tubuh dan kekuatannya.
Yah dia bebas melakukan kesalahan itu. Aku menggaruk kepalaku dengan canggung.
Aku hanya ingin memiliki hubungan yang baik dengan Pangeran dengan mengubah hubungan yang gagal ini menjadi yang normal. Untuk melakukan itu, pertama-tama aku harus menyelesaikan kesalahpahaman bahwa aku menyukai Pangeran.
"Ngomong-ngomong, saya tidak punya motif tersembunyi tentang anda. Selain itu....... Saya pikir, saya benar-benar bisa membantu anda, Raven."
Aku yakin dengan aku akan membantunya, tetapi Pangeran secara refleks mencibir.
Bagi Pangeran, aku mungkin hanya seseorang yang bisa membantu diriku sendiri. Pasti akan terdengar seperti kebohongan bagiku untuk tiba-tiba menawarkan bantuan kepadanya.
Tetapi karena inilah Pangeran tampak tertarik dengan apa yang akan aku katakan. Aku dengan cepat membuka mulutku sambil dengan hati-hati mengukur ekspresinya.
"Yah ... bukankah anda membenci bangsawan?"
"......"
Wajah Pangeran membeku dan dia menatapku dengan mata dingin seolah sedang membaca pikiranku.
Dalam novel Para bangsawan digambarkan sebagai penjahat yang telah mengganggu rakyat jelata atas nama mendapatkan kemewahan.
Orang-orang itu tampak bermartabat di luar, tetapi kotor di dalam. Mereka hanya peduli untuk dimanjakan tanpa harus mengangkat satu jari pun.
Faktanya, Pangeran membenci tipe keluarga bangsawan yang seperti itu. Dia lebih suka menyingkirkan mereka sekarang.
Namun saat ini, tidak hanya tubuhnya yang belum sepenuhnya matang karena dia masih muda dan tidak memiliki kekuatan politik.