chapter 41

331 31 1
                                    

Itu adalah suara Putra Mahkota. Di tengah kesibukan mempersiapkan acara internasional, aku merasa seperti ini sudah berjalan dalam satu bulan setelah menemukannya dibelakang punggungku.

Para wanita bangsawan mengucapkan 'Oh, oh, oh' dan diam-diam bergerak untuk mengawasi kami dari jauh.

Aku hanya terkejut. Ini akan menjadi pertama kalinya melihat putra mahkota berbicara denganku terlebih dahulu dalam suasana resmi.

Dengan sesuatu terjadi kemarin dan aku tidak ingin menghadapinya sampai pikiranku jernih.

Aku harap kami tidak akan bertemu lagi secepat ini.

Aku menoleh perlahan mendengar suaranya. Untuk beberapa alasan, dia tampak sedikit terkejut ketika matanya bertemu denganku.

Aku sedikit mengangkat keliman gaunku dan menundukkan kepalaku untuk menunjukkan rasa hormatku.

“Saya bertemu Yang Mulia, Putra Mahkota."

Biasanya salamku hanya akan berakhir dengan 'halo', tetapi karena ini adalah acara resmi, aku tidak punya pilihan selain memperhatikan etiket.

Namun, tidak peduli berapa lama aku menunggu, Putra Mahkota tidak memerintahkan untuk mengangkat kepalaku.

Jadi aku tidak bisa mengetahui ekspresi apa yang dia buat.

Punggungku perlahan-lahan terasa sakit karena aku hanya menatap lantai sampai berpikir apakah aku akan tersedot ke lantai.

Setelah menunggu lama, Putra Mahkota akhirnya berbicara dengan suara yang dalam.

"Tunggu...…………”

Aku pikir aku akhirnya diperintahkan untuk mengangkat kepalaku karena suaranya terlalu kecil dan Putra Mahkota menekan kepalaku dan menghentikanku.

"......?!"

Aku terkejut. Memalukan sekali di depan umum.

Tidak peduli seberapa besar kamu membenciku...……!

Kekuatan untuk menekan kepalaku semakin kuat saat aku mencoba mengangkat kepalaku bahkan dengan paksa menggertakkan gigiku dalam perasaan tidak adil.

Aku tidak mungkin bisa mengalahkan cengkeraman Putra Mahkota, tapi ketika aku terus mencoba untuk melawan dengan menggelengkan kepalaku, Putra Mahkota berkata dengan suara mendesak.

"Aku bilang tunggu! Jangan lihat!"

"Me, Mengapa?"

Apa yang terjadi di sini?

Aku mencoba untuk melihat ke atas, tapi wajah Putra Mahkota tidak terlihat sama sekali.

Pantas saja Putra Mahkota berbicara dengan suara mendesak.

"Kamu jelek, jadi diam saja di sini!"

Apakah aku terlihat buruk? Apa-apaan, kamu?

Atau maksudmu bahwa aku terlihat jelek?!

Sepertinya begitu.

As, astaga, betapa sulitnya aku merias wajahku sejak pagi, dan bagaimana bisa jeleknya aku!

Jika para dayang yang sudah menunggu untuk ini mendengarnya, mereka akan mengingatnya.

Kekhawatiran 'Mungkinkah Putra Mahkota menyukaiku' yang aku lakukan sampai pagi menghilang pada saat ini.

Dia pasti masih membenciku.

Itu juga luar biasa.

Jika tidak, Kamu tidak bisa menghinaku di tempat yang banyak orang berkumpul.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang