chapter 76

162 17 0
                                    

Tubuhku mulai gemetar. Bisakah aku kembali ke kereta kuda sekarang? Sepertinya semua pertanyaan telah terjawab dan aku berharap Putra Mahkota bisa memikirkan sisanya sendiri.

Aku segera menyapa dan mencoba meninggalkan tempat ini.

“Kalau begitu hanya itu yang harus saya lakukan, jadi saya akan pergi .....…”

"...... Tunggu sebentar."

Aku berbicara dengan cepat dan berbalik, tapi dia meraih pergelangan tanganku dengan lembut seolah-olah aku tidak boleh pergi.

Saat aku merasakan sentuhan dingin itu, aku menoleh ke belakang dan bertemu dengan mata merah yang menatapku dengan wajah agak sedih.

Dia memiliki mata yang terlihat sangat bingung. Pupil merah terus bergetar.

Masih ada emosi yang belum terselesaikan yang terlihat di dalamnya.

Benci, harapan, dendam, keputusasaan .......… Semua hal itu dicampur menjadi satu memberikan warna yang kompleks.

Seseorang mengatakan bahwa mata manusia adalah jurang. Entah bagaimana aku merasa tertekan karena sepertinya aku melihat ke dalam jurangnya.

Dia tidak tahan dengan kebingungannya dan sepertinya dia akan menangis hingga meraih erat pergelangan tanganku.

Entah kenapa, aku tidak bisa menatap langsung ke mata itu, jadi aku menghindarinya.

"Bagaimana……………."

Dia mengeluarkan suara yang sepertinya akan terputus satu per satu dengan suara gemetar.

Aku berpaling dan menatap Putra Mahkota lagi.

Dia tampak tertekan bahkan ketika dia bernapas. Tetesan air yang mengalir di wajahnya karena basah oleh hujan tampak seperti menangis.

Tidak heran aku merasakan sakit yang luar biasa di dada. Aku menyapu wajah Putra Mahkota yang basah.

"........"

Bersamaan dengan rasa sakit di dadaku, aku secara refleks mengangkat tanganku sehingga aku merasa terkejut.

Terkejut, ketika aku mencoba untuk melepaskan tanganku, dia menggosok wajah dinginnya di tanganku seolah-olah dia mendambakan kehangatan.

Aku menarik napas. Aku membeku dengan tanganku di wajahnya.

“Aku tidak tahu siapa dirimu yang sebenarnya.”

Dia berbicara dengan nada yang terdengar seperti sedang mengeluh. Saat aku melihat pemandangan itu, aku terkejut seperti baru saja dibakar.

Orang ini jelas tidak menyadari apa yang dia lakukan.

Aku sangat malu hingga wajahku terasa panas. Putra mahkotalah yang melakukan sesuatu yang memalukan, jadi mengapa aku harus merasa malu?

Rasa dingin yang aku rasakan sampai sekarang tiba-tiba menghilang dan rasa panas melonjak di dalam tubuhku.

Untungnya, putra mahkota sepertinya tidak menyadari perubahanku. Aku merasa beruntung saat ini sedang hujan.

Jika tidak hujan, aku akan membeku seperti orang idiot sekarang dengan wajah memerah. Itu adalah wajah yang tidak ingin kutunjukkan kepada orang lain meskipun aku harus mati.

Bagaimanapun, kupikir yang terbaik adalah segera kembali ke kereta sebelum dia menyadari perubahanku. Aku mencoba melepaskan tanganku dari genggamannya.

Kemudian putra mahkota tiba-tiba mengalihkan pandangannya dan menatapku. Saat aku bertemu dengan mata merah itu, aku sedikit membeku.

Sementara aku ragu-ragu sejenak, putra mahkota menatapku dengan mata dinginnya dan perlahan membenamkan bibirnya di telapak tanganku.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang