Putra mahkota menatapku dengan ekspresi tidak mengerti ketika aku mengucapkan kata-kata itu.
"Aku apa? Pada dasarnya, manusia memang tidak peduli pada orang lain. Sebaliknya, aku lebih penasaran mengapa kamu yakin bahwa aku akan menyelamatkan ras lain itu."
Aku membuka mulut dengan hampa ketika aku melihat putra mahkota bertanya kepadaku seolah-olah ada masalah apa.
Rasanya seperti dipukul di kepala. Sejak kapan dia jadi begini?
Tentu saja, aku secara umum setuju bahwa orang-orang akan acuh tak acuh terhadap orang lain, tapi...… Dia bukan orang biasa, tapi dia tokoh utamanya, Bro. Dan Ratu Elf itu adalah pemeran utama wanitanya.
Aku tidak tahu apa yang terjadi, tetapi jika dia adalah putra mahkota dari novel aslinya, dia tidak akan pernah mentolerir ketidakadilan seperti ini.
Setidaknya dia tidak akan mengatakan sesuatu yang merupakan puncak ketidakpedulian, seperti 'Sudah takdir elf itu untuk mati di sini.' Akan meraba-raba dan membuat daftar hal-hal yang harus dilakukan putra mahkota mulai sekarang.
"Selamatkan dia ….....… Tentu saja saya harus menyerahkannya pada anda. Hanya...… Hancurkan pedagang sialan itu, selamatkan Elf itu dan kembalikan ke tempat dia tinggal semula...… ”
"Mengapa aku harus melakukan itu untuk orang-orang yang baru aku temui hari ini?"
Putra mahkota yang mendengarkanku, mengerutkan alisnya dengan gugup dan berkata begitu. Reaksinya seolah-olah situasi ini sangat menjengkelkan hingga dia akan mati karena malas.
Aku sejenak tercengang oleh reaksi itu. Ini adalah sesuatu yang aneh. Meski bengkok, seharusnya hanya sedikit bengkok.
Aku bertanya-tanya apa yang menyebabkan putra mahkota pergi begitu jauh seperti ini.
Aku kenal dengan orang-orang yang berbicara seperti ini dengan gagasan yang menyimpang.
Nada sinis putra mahkota sepertinya meniru seseorang yang aku kenal.
Aku merasa seperti aku tidak dapat mengingat apa pun.
Menurutku, dia adalah orang yang sangat dekat. Siapa itu…... Ini seperti...………
Seperti, ukh...…….
Itu seperti, uhuk......…
Itu aku?
Rasanya seperti melihat diriku yang dulu, bukan aku yang sekarang.
Ketika aku menyadari fakta itu, aku tercengang sejenak.
Ini seperti situasi antara aku dan Putra Mahkota.
Aku merasa seperti aku telah mengubah posisi kami.
Kadang-kadang, tidak, cukup sering, ada saat-saat ketika emosiku hanya naik.
Pada saat seperti itu, ada saat-saat ketika aku bertanya-tanya apakah aku telah terinfeksi oleh Putra Mahkota yang penuh dengan emosi.
Apakah putra mahkota juga bersikap acuh tak acuh sepertiku?
Aku tidak tahu.
Saat aku memikirkan itu, aku dengan hampa memasukkan kata-kata yang terlintas di pikiranku ke dalam mulutku.
“Apakah anda tidak merasa sedang jatuh cinta?”
"Apa yang aku lihat dari dia? Karena dia punya wajah yang cantik? "
Putra mahkota bertanya padaku seolah-olah dia benar-benar penasaran. Tidak, bahkan jika itu bukan karena wajah...……… Kamu akan merasakan takdir pada pandangan pertama, atau semacamnya. Aku tidak percaya pada takdir, tapi dia sudah ditetapkan sebagai calon istrimu sejak awal.