chapter 91

157 13 0
                                    

Itu benar. Tadi malam langitnya tidak biasa. At pikir itu adalah topik percakapan yang bagus untuk tiba-tiba muncul, tapi dia masih tidak menjawab apa-apa.

Pada awalnya, dia hanya menatapku dengan tatapan dingin tanpa gemetar sedikit pun.

Ini sedikit canggung, tapi dia tidak berpikir untuk melepaskan ekspresinya meskipun aku tertawa terbahak-bahak.

Ada pepatah mengatakan bahwa kamu tidak bisa meludahi wajah orang yang tertawa, mengingat suasana hatinya sekarang, meludah di wajah yang tersenyum adalah suatu hal yang lumrah jika kamu membuat kesalahan, kamu akan menampar wajahnya segera.

Putra mahkota mungkin tidak benar-benar menampar wajahku, tapi suasananya seperti itu.

Pada akhirnya, akulah yang mengibarkan bendera putih dalam suasana yang canggung ini.

"Itu......."

"......."

"...... Ma, Maaf."

"........"

Sebenarnya, aku seharusnya menundukkan kepalaku sambil meminta maaf, tapi karena kepalaku tidak bisa bergerak sama sekali karena tangannya, aku menatap matanya dan mengucapkan kata-kata permintaan maaf. Itu adalah permintaan maaf yang sangat memalukan.

Biasanya kalau aku melangkah sejauh ini, Putra Mahkota selalu menghela nafas dan melepaskannya, meski usahaku minim.

Tapi dia sepertinya tidak melunakkan ekspresinya sama sekali meski aku sudah meminta maaf. Dia bahkan tidak mengedipkan matanya sekali pun. Aku memutuskan untuk tetap menunduk.

Putra mahkota menatapku sejenak dan menghela nafas, 'Haa'. Oh, apakah kamu sudah kehilangan kesabaran?

Saat aku sedikit mengangkat kepalaku, kupikir wajahnya entah bagaimana semakin dekat, tapi sebelum aku menyadarinya, bibir kami sudah bersentuhan.

Apa? Aku tidak yakin, tapi haruskah aku menganggap ini sebagai sinyal untuk berdamai?

Selagi aku memikirkan hal ini dengan bibirku yang terkatup rapat, sesuatu yang panas tiba-tiba menembus di antara bibirku yang sedikit terbuka. Tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa itu adalah lidah putra mahkota.

Pikiran pertamaku adalah panik. Bu, bukankah ini terlalu dini? Meskipun putra mahkota sudah dewasa di dunia ini, dia belum menginjak usia delapan belas tahun.

Bahkan jika dia akan dinobatkan sebagai kaisar, pada usia 18 tahun dia masih anak-anak, baik menurut standar tempat dia tinggal maupun menurut standarku sendiri. Tentu saja, tidak ada undang-undang yang mengatakan bahwa anak berusia delapan belas tahun tidak boleh berciuman menggunakan lidahnya...... Aku diam-diam memiliki sisi konservatif.

Dan dia lebih pendek dari tinggiku beberapa waktu yang lalu. Apa dia akan menangkapku?

Karena rasa takut yang samar-samar, aku mencoba mendorongnya menjauh, tapi dia meraih bahuku dan menahanku di tempat, mencegahku untuk menjauh.

Aku mengabaikan sensasi di lidahku dan hanya berpikir, ini tidak seharusnya terjadi.

Secara umum dikatakan bahwa ketika kamu berciuman, bel yang berbunyi di kepalamu akan berbunyi seperti 'dang-dang', tetapi entah mengapa, di kepalaku, bunyinya seperti 'Prok-prok-prok......... Prok prok prok...... ? ' Kata itu terus terlintas di benakku.

Tiba-tiba aku membuka mata dan menatap wajah putra mahkota dari jarak dekat. Aku pikir putra mahkota akan memasang wajah dingin saat menciumku. Karena apapun yang aku katakan, tidak ada reaksi.

Tapi dia terlihat sangat gugup. Saat aku melihat ekspresi itu, aku merasakan perasaan putus asa saat bibirku disentuh.

Ini bahkan bukan ciuman pertama kami, lalu kenapa? Entah kenapa, saat aku melihat ekspresi putus asa itu, aku diliputi perasaan aneh. Aku menatap wajahnya yang terasa agak sedih beberapa saat lalu perlahan menutup mataku.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang