chapter 101

94 8 0
                                    

Aku mencoba menyimpulkan bahwa kejadian ini tidak pantas bagi Raven, tapi tiba-tiba sesuatu yang terjadi di masa lalu terlintas di benakku.

Itu terjadi tidak lama setelah aku datang ke dunia ini, ketika aku memiliki hubungan yang canggung dengan Raven muda.

Ada suatu masa ketika aku terpisah dari rekan-rekanku dan berakhir di hutan lebat, di mana aku bertemu dengan makhluk misterius, seorang elf muda.

Menurutku usia sebenarnya adalah seratus atau beberapa tahun, tapi dari luar dia tampak seperti anak kecil yang sempurna.

Dia sangat lucu sehingga aku menoel-noelnya di sana-sini, dan Raven mengatakan itu berbahaya, jadi dia melemparkan anak itu ke jauh-jauh.

Elf yang jatuh memiliki dendam pada Raven, jadi semuanya menjadi rumit.

Mengapa ay mengingat kejadian itu saat ini? Raven berkata dengan nada acuh tak acuh.

"Jangan khawatir, bahkan jika semua tulang di seluruh tubuhnya patah karena konstitusiku, itu akan segera menempel kembali. Tapi apa yang aku katakan sebelumnya hanyalah masalah melampiaskannya."

"Ah iya. Itu hal yang bagus........ Tapi jika dia bangun, minta maaf dengan benar."

Sebenarnya aku tidak tahu apakah itu beruntung atau tidak, tapi untuk saat ini, aku menganggukkan kepalaku, berpura-pura setuju dengan kata-kata itu. Bahkan jika tulang-tulang seluruh tubuhnya patah, itu dapat disatukan kembali dengan cepat, yang merupakan kekuatan pemulihan yang luar biasa.

Ngomong-ngomong, sepertinya dia punya riwayat patah tulang di sekujur tubuhnya.

Aku penasaran bagaimana biasanya Raven memperlakukan bawahannya, tapi aku memutuskan untuk mengesampingkan rasa penasaranku sejenak.

Sejak kecil, dia mulai keluar rumah karena dia menyukai istana kekaisaran, jadi wajar jika kepribadiannya menjadi kasar........

Yang pasti Raven tidak memiliki kepribadian seperti ini di novel aslinya.

Saat dia berumur empat belas tahun, dia tiba-tiba melemparkan anak elf itu ke dalam pelukanku – yang, meskipun berpenampilan seperti itu, sebenarnya lebih tua dariku – dan memukul pergelangan tangan Damien, yang menempel erat padaku.

Meskipun bagian dasarnya tidak berubah, tapi bagian kecilnya pasti berbeda dari novel.

Dia tampaknya memiliki kepribadian yang mirip dengan cerita aslinya, yang biasanya cerdas dan bermoral, tetapi dia bertindak dengan cara yang sedikit menyimpang. Dan aku adalah alasan dari semua tindakan itu.

Aku merasa bersalah karena aku merasa telah menghancurkan seseorang. Wah, lucunya orang yang mendistorsi cerita aslinya sejak kemunculanku kini mempertanyakan seperti apa cerita aslinya.

Saat itu, Raven tampak bingung dan bergumam pada dirinya sendiri sembari menatap ke kejauhan yang gelap.

"Kutukan...………”

"……...."

Dia menatap di kejauhan untuk beberapa saat dengan ekspresi tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan kemudian tiba-tiba berbicara dengan suara serius seolah meminta persetujuanku.

“Jadi itu artinya kalian harus tetap seperti ini sampai kutukannya hilang.”

“Ya….... Yah, kurasa itu akan terjadi.”

Saat aku memberikan penegasan kecil namun tegas, alis Raven yang tanpa ekspresi sedikit berkerut. Sepertinya suasana hatinya sedang buruk. Dia berbicara dengan alis berkerut.

"Aku akan berpikir tentang hal ini. Sebuah cara untuk mematahkan kutukannya.”

“Kamu bilang kamu memutuskan untuk tidak peduli?”

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang