chapter 10

714 60 0
                                    

Apa yang dikatakan oleh ksatria itu tidak masuk akal, tetapi dia masih meminta kerja samaku.

"Kepribadian tuanku sedikit eksentrik. Jika kamu benar-benar tidak tahu siapa anak ini, maka serahkan dia. Aku tidak akan mengejarmu. Karena kamu menangkap anak ini yang melarikan diri, aku akan memberimu hadiah ketika aku kembali."

"........"

Anak itu mengangkat tangannya yang gemetar dan mencengkeram jubahku dengan erat.

Mereka berdua tampaknya berpikir bahwa aku akan menjual anak ini. Dengan tampilan kesal aku berbicara kepada ksatria itu.

"Aku tidak butuh uangmu. Aku tidak tertarik pada hal-hal materi ........"

"Lalu anak itu........"

"Aku lebih suka tidak ........"

"Ini akan sulit. Kalau begitu, aku harus membawa anak itu pergi secara paksa."

Percakapan kami terus berputar-putar sampai Baron kehilangan kesabarannya dan mendekati kami.

Bangsawan, yang terlihat berusia sekitar 30 tahun itu dengan cepat berkata dengan suara penuh otoritas,

"Untuk apa kau berdiri di sekitar sini?! Cepat bawa budakku kembali kepadaku!"

"Seorang budak? Apa ini? Sejak kapan?"

"Sejak sekarang!"

"Jika maksudmu sekarang, apakah yang kamu maksud adalah kecelakaan kereta?"

"Ya! itu dengan ceroboh menghalangi jalan keretaku dan berkat itu gerobakku hancur. Aku tidak bisa membiarkannya pergi begitu saja."

"Itu ........ aku minta maaf untuk itu."

aku meminta maaf begitu saja, tetapi aku masih menjaga anak itu di belakangku.

Wajah Baron anehnya terdistorsi.

"jika demikian, mengapa anak ini harus dihukum? Sejauh yang aku ketahui, anak ini lebih terluka daripada kereta kamu yang rusak, tidak bisakah kamu melepaskan masalahnya saja?"

"Tidak peduli apa alasannya, jika kamu tidak dapat membayar kerusakannya maka kamu adalah budakku!"

"Ngomong-ngomong, kamu berbicara dengan sangat santai kepadaku. Apakah kamu tahu siapa aku?"

"Tentu saja, kau seseorang di bawahku!"

Mungkin dia menyimpulkan bahwa aku yang berjalan di jalanan dengan jubah dan tanpa pelayan adalah orang biasa seperti yang lainnya.

Aku berkata dengan nada terkejut,

"Benarkah? Apakah normal bagi bangsawan berpangkat rendah untuk berbicara dengan mereka yang lebih rendah dari mereka tanpa sopan santun? Termasuk aku?"

"Tentu saja!"

"Yah, aku tidak tahu. Ups."

aku tidak lama meninggalkan rumahku dan aku harus berurusan dengan sesuatu yang menjijikkan.

Sebagai hasil dari ketidaktahuanmu, kamu akan mendapatkan orang-orang seperti Baron ini. Aku dengan tulus meminta maaf atas keadaan bangsawan.

Segera setelah itu Baron mulai menatapku dengan ekspresi lucu. Sepertinya dia akhirnya mulai memahami sesuatu.

"Yah apa?"

"Apakah kamu mengatakan kamu bukan orang biasa?"

Kenapa dia membicarakannya sekarang? aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak tahu.

aku bertindak dengan tidak sopan sampai sekarang dan aku memperbaikinya ........

Aku mengabaikan Baron yang berdiri di sana dengan bodoh dan malah menoleh ke ksatrianya.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang