chapter 47

271 35 4
                                    

***


Putra mahkota Raven akan segera kembali !

- Rumor itu menyebar dengan cepat di kekaisaran. Meskipun rumor itu seperti awan yang mengambang, tapi entah bagaimana itu menjadi fakta di antara orang-orang kekaisaran.

Putra Mahkota akan kembali.

Kalau dipikir-pikir, aku sangat sibuk akhir-akhir ini sehingga aku lupa akan keberadaannya.

Aku meletakkan buku anggaran bulan ini yang sedang aku baca dan tenggelam dalam pikiranku. Bisakah aku beristirahat dengan tenang saat dia kembali…….

Oh, kalau dipikir-pikir, empat tahun lalu, aku berpisah dengan putra mahkota Raven dengan hubungan yang sangat ambigu.

Aku bahkan menciumnya tepat sebelum berpisah.

Tapi karena dia saat itu masih berusia 14 tahun dan sekarang putra mahkota Raven sudah berusia 18 tahun, mungkin dia sudah melupakannya karena berpikir itu adalah sejarah kelam di masa kecilnya?

Aku hampir lupa.

Mungkin Putra Mahkota juga akan malu karena mengingat sejarah kelam masa lalunya saat dia melihatku. Jadi lebih baik berpura-pura tidak tahu dan berpura-pura seolah-olah itu tidak pernah terjadi.

***

(POV pria sumber informasi)

Kembalinya Putra Mahkota secara tiba-tiba membuat istana kekaisaran menjadi berantakan.

Karena kepribadian Raven, sehingga mereka tidak menyangka kalau dia akan kembali dengan keributan dan kebisingan seperti ini, tetapi ini adalah kembalinya yang sangat mendadak.

Kembali setelah hampir empat tahun, dia telah tumbuh begitu banyak sehingga mereka tidak bisa mengenalinya.

Ada banyak perubahan, seperti tingginya yang sedikit lebih pendek kini tumbuh menjadi tinggi di atas rata-rata laki-laki dewasa, rambut pirangnya yang pendek kini memanjang dan garis keseluruhannya menjadi lebih tebal dan lebih jantan, meskipun dia masih cantik tetapi Hal yang paling mencolok adalah tentu saja mata merahnya.

Mata yang dimiliki Raven sejak lahir adalah mata emas,  tetapi ketika dia berusia delapan tahun, dia telah membunuh naga dan menyerap sihirnya sehingga beberapa perubahan mulai terjadi.

Saat menggunakan kekuatan magis naga, itu berubah menjadi mata merah.

Namun, Putra Mahkota yang sudah memiliki kekuatan magis sejak lahir, tidak punya alasan untuk menggunakan kekuatan magis naga tersebut. Jadi, pupil matanya yang berwarna emas masih bisa dipertahankan.

Mana naga adalah area yang tidak dapat dikendalikan oleh tubuh manusia, sehingga jika Raven tidak cukup marah untuk kehilangan akal sehatnya, maka dia akan tertidur di dalam dirinya selamanya seolah-olah tidak ada.

Raven juga sangat menyadarinya, jadi dia melatih dirinya untuk tidak mengungkapkan emosi 'marah' sebanyak mungkin.

Namun, Raven yang merasa perlu untuk mengontrol kekuatan magis naga setelah beberapa insiden, menerima pelatihan di bawah naga merah dan alih-alih sepenuhnya mengendalikan kekuatan magis naga, dia memiliki tanda naga yaitu mata naga merah...… Itulah keseluruhan ceritanya.

Raven dengan tenang memanggil seorang pria yang disebut sumber Kekaisaran dan menyampaikan situasinya dengan singkat.

“Begitu ya....… Bagaimana itu bisa terjadi........"

Setelah mendengar ceritanya, pria yang dikenal sebagai sumber kekaisaran itu sangat mengagumi putra mahkota.

Aku tahu bahwa dia adalah orang yang luar biasa pada awalnya, tetapi dia bisa menggunakan bahkan kekuatan magis naga tanpa batasan apa pun.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang