Sepertinya mereka tidak peduli dengan yang mereka dengar. Mereka tahu bahwa bahkan jika seorang wanita marah, dia tidak bisa tetap marah terhadap Pangeran dengan status dan pangkatnya yang tinggi.Belum lagi, di militer pangkat lebih penting daripada status sehingga mereka bisa menganggap ini lucu.
Aku menghela nafas. Jika aku adalah Celebi yang asli, aku akan marah pada Pangeran dan anak buahnya.
Tapi itulah yang dia inginkan.
Pangeran sengaja mengejekku di depan anak buahnya untuk menurunkan martabatku. Celebi tidak pernah menyadarinya tetapi di mataku itu sangat terlihat jelas.
Aku menatapnya saat dia balas menatapku dengan seringai licik.
Sepertinya dia masih mengharapkanku untuk marah dan meneriakkan sesuatu seperti,
"Raven! Bagaimana kamu bisa mengatakan itu padaku? Apa yang kamu tertawakan? Apakah kamu mengolok-olok penampilanku?! Apa yang lucu untukmu yang menertawakan seorang bangsawan!"
Bagi para pria di ketentaraan, Pangeran adalah kebanggaan bagi mereka sehingga menggunakan namanya dengan santai sudah cukup menjadi pukulan baginya. Di kekaisaran, otoritas wanita rendah tetapi di tentara Distinian, kedudukan mereka jauh lebih rendah.
aku tidak diperlakukan sebagai bangsawan di sini kecuali Putra Mahkota yang merupakan seorang Komandan, terlihatnya demikian.
Apalagi Pangeran menganggap keberadaan Celebi sebagai pengganggu sehingga dia tidak akan pernah mendengarkannya. Bahkan jika aku menangis di sini tidak akan ada yang mendengarkanku. Jika aku pergi sekarang, aku hanya akan terlihat lebih konyol seperti yang diinginkan Pangeran.
Aku hanya ingin masuk sekarang.
“Maafkan saya, tuan. mulai sekarang Saya akan memperbaiki diri saya,”
jawabku dengan lancar.
"…..Apa?"
Pangeran tampak terkejut. Karena dia sepertinya meragukan telinganya, aku berbicara lagi.
"Saya mohon maaf dan akan memperbaiki semua hal yang mengganggu disiplin tentara dan kerusakan yang saya timbulkan terhadap martabat Panglima karena tidak mengenakan seragam yang sesuai dengan status militer saya,"
kataku dan membungkuk dalam-dalam dengan sopan santun yang sempurna.
Pangeran terdiam.
Yah tidak begitu mengejutkan. Aneh bahwa dia terlihat sangat malu setelah menerima permintaan maaf resmiku.
Hah~
Setelah beberapa saat yang terasa seperti selamanya atau berapa lama pun pinggangku mulai terasa sakit, dia akhirnya menyuruhku untuk bersikap nyaman.
Pangeran menatapku dengan bingung sebelum aku berbalik. aku bisa rileks dan menghela napas lega. Untung Pangeran sangat pemaaf. Jika dia berusia 18 tahun yang sama di akhir novel, aku tidak akan memiliki kesempatan untuk melawannya.
Karena Otak, pikiran, dan kekuatan. Pangeran berusia 18 tahun jauh melebihi aku dalam setiap aspek. Tapi tidak peduli seberapa jeniusnya dia, saat ini dia baru berusia 14 tahun.Aku baru saja memikirkan sesuatu.
Sebelum cerita dimulai, aku harus mencoba keberuntunganku dan melihat apakah aku dapat menghindari kematianku. Aku bahkan mungkin bisa mengambil keuntungan dari situasi ini.
Saat ini, tampaknya dia benar-benar membenciku, tetapi akan sangat mudah untuk mengubah pikiran seorang anak. Ini hanya akan memakan waktu beberapa saat.