chapter 78

146 17 0
                                    

Mulai sekarang, apakah aku harus membawa pelayan ketika aku pergi ke luar? Tapi itu terlalu rumit untuk dipikirkan dan yang terpenting, aku suka sendirian. Selain itu, membawa orang-orang akan terlihat jelas.

Tapi walaupun ada cukup banyak orang yang mengenaliku sekilas, tidak ada yang mengenali bahwa aku sedang sakit.

Ada juga alasan mengapa aku tidak menunjukkan ekspresi sedang sakit sampai batas tertentu, tapi aku sekali lagi menyadari bahwa pada dasarnya orang tidak peduli dengan orang lain.

Bagaimanapun, aku sekarang ragu-ragu di depan kios ramuan obat. Keranjang itu penuh dengan tanaman obat yang aku tidak diketahui digunakan untuk apa.

Sebagai orang yang tidak tahu apa-apa tentang obat-obatan, sepertinya semuanya sama saja, jadi aku tidak tahu harus memesan apa.

Katanya segala hal yang berwarna itu beracun, sehingga bunga ungu itu kemungkinan besar adalah tanaman beracun. Setelah ragu-ragu beberapa saat, aku mengambil sesuatu yang tampak seperti pakis.

Kemudian sebuah tangan putih yang panjang muncul dari belakang dan menyambar pakis itu. Aku menatap tanganku yang kosong dengan wajah tak berdaya.

"Itu tanaman beracun. Ini baik untuk flu."

"........"

Aku tidak secara khusus datang untuk membeli obat flu. Saat aku berbalik, aku melihat Damien mengulurkan sesuatu untukku.

Dia mengulurkan bunga ungu yang cantik seolah memintaku untuk mengambilnya. Sebelumnya, aku mengira itu tanaman beracun dan mengabaikannya.

Ketika aku tidak menerimanya untuk beberapa saat, Damien mengerutkan kening dan berkata seolah dia sedang bermasalah.

"Benda yang aku pegang di tangan kiriku mengandung khasiat narkotika yang kuat. Apakah kamu sedang merencanakan kejahatan? Jika itu masalahnya, bahkan sulit bagimu untuk mendapatkannya begitu saja."

"TIDAK............"

Aku menerima bunga itu sambil memberikan jawaban yang agak lemah. Yang harus aku pilih adalah tanaman beracun dan tumbuhan yang mengandung narkotika.

Bagi Damien, yang mengetahui identitas tanaman beracun itu, aku akan terlihat seperti sedang memegang senjata mematikan di kedua tangannya di tengah desa.

Aku satu-satunya yang memilih ramuan beracun di antara semua ramuan ini, tetapi aku juga berpikir toko yang menjual ramuan dan obat-obatan beracun di tengah desa ini sungguh menakjubkan.

Dia melihat wajahku dan tiba-tiba mengatakan sesuatu.

"Jika kamu sakit, cepatlah kembali."

"........."

"Seberapa sibuk pelayan-pelayanmu sampai-sampai tuannya yang sakit datang sendiri untuk membeli ramuan obat?"

Dia berbicara dengan ekspresi tidak puas. Pelayan-pelayan kediaman Duke mungkin berpikir bahwa fluku telah hilang sepenuhnya karena panas dari tubuhku.

Sebenarnya, aku tidak datang untuk membeli obat flu, aku keluar sendiri karena itu adalah tugas yang membingungkan untuk menyuruh pelayan, tapi dia tidak akan tahu itu.

Bagaimanapun, itu sedikit mengejutkan bagi Damien untuk menyadari bahwa aku sakit.

Apa menurutmu aku tak akan berhasil untuknya? Aku juga orang yang terbiasa tidak menunjukkan ekspresi sakit. Atau karena kamu ingat aku sakit lima hari yang lalu?

Aku berbohong dengan perasaan ingin mengolok-oloknya sekali.

"Aku sudah sembuh."

"........"

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang