chapter 79

148 15 0
                                    

"Hujan turun, jadi anda bisa salah melihatnya ....... "

"........"

"....... Pokoknya saya tidak berciuman."

"......."

Kenapa aku harus menjelaskan ini? Aku menghela nafas dalam-dalam.

Namun, itu lebih baik daripada dia mendengar tentang akan datang ke kediaman Duke di malam hari.

Jika dia bertanya apakah aku berciuman dengan Damien, maka aku bisa menjawab sekaligus bahwa itu adalah kesalahpahaman, tapi jika janji malam ini akan menjadi tidak jelas untuk mengatakan bahwa itu benar-benar kesalahpahaman.

".......!"

Dia sedang memikirkan sesuatu setelah mendengar apa yang aku katakan dan wajahnya menjadi merah seolah-olah terbakar.

Dia menundukkan kepalanya dan menurunkan bahunya seolah berusaha menyembunyikan wajahnya.

Apakah kamu sangat malu karena kamu salah paham? Tapi untuk sesaat, kupikir dia mendekat terlalu dekat dan mencoba menciumku.

Namun, sepertinya putra mahkota tak mau mengakui kesalahannya.

Putra mahkota mengangkat wajahnya dengan wajah merah cerah dan melangkah ke arahku.

"Kamu......!"

Sambil berkedip, aku hampir menjatuhkan payung yang aku pegang sejenak dan mundur. Aku juga tampak bingung karena aku melakukannya secara refleks.

Putra mahkota mengeras di tempat saat dia akan mendekat. Lalu dia berkata dengan ekspresi kesal seperti akan mati, apakah pikirannya sudah terorganisir.

"Kenapa kamu lari?"

Kenapa?......... Mungkin karena kamu datang dengan wajah yang sangat menakutkan. Siapapun yang baru saja melihat wajah Putra Mahkota akan melarikan diri, bukan hanya aku saja.

Namun, mata merah Putra Mahkota seolah-olah mengatakan bahwa dia merasa tidak adil, 'Aku tidak melakukan apa-apa padamu, kenapa kamu melarikan diri?'

Tapi aku malah penasaran apa maksud Putra Mahkota untuk terus mendekatiku. Apa dia sudah lupa apa yang dia katakan untuk tidak terlihat lagi?

Sekali lagi aku mundur selangkah. Lalu dia selangkah lebih dekat denganku.

Mengapa...... Semua kesalahpahaman seharusnya sudah diselesaikan sekarang. Aku melemparkan payungku dan memunggungi putra mahkota lalu mulai melarikan diri.

Kemudian putra mahkota berlari dengan kecepatan penuh dan menyusul tepat di belakangku.

Aku membalas dengan suara kesal.

"Kenapa kamu terus mengikutiku?!"

"Itu karena kamu terus melarikan diri!"

Kamu bukan binatang. Apakah kamu ingin menangkap semua yang kabur secara naluriah? Jika demikian, aku lebih suka memberitahumu untuk pergi berburu.

Saat aku berlari dengan pemikiran seperti itu, pandanganku tiba-tiba menjadi terdistorsi. Apa?

Oh benar. Ketika serangkaian situasi seperti badai menimpaku, aku lupa bahwa aku adalah orang yang sakit....... Dengan pikiran seperti itu, aku akhirnya kehilangan kesadaranku.

*

"Ugh........"

Ketika aku membuka mata lagi, aku melihat langit-langit yang indah. Tubuhku terbaring terlentang di tempat tidur.

Tudung yang kukenakan telah hilang dan aku telah berganti dengan pakaian yang mirip dengan piyama pasien.

Aku melihat sekeliling dengan pandangan kosong. Menurutku ini bukanlah kediaman Duke dan terlalu mencolok untuk disebut rumah sakit. Jika ada tempat yang memiliki dekorasi sebanyak ini, mungkin ini adalah istana kekaisaran.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang