chapter 40

341 38 1
                                    

***

Setelah kembali dari istana kekaisaran, perasaanku campur aduk.

Aku khawatir dengan perhiasan yang aku terima seolah-olah aku telah menerima pengakuan cinta.

Tidak, lebih baik jika itu pengakuan cinta. Karena aku hanya harus menolak.

Namun, menerima permata yang mengandung sihir putra mahkota dengan cara ini lebih dari sekadar pengakuan cinta biasa.......

Mungkinkah putra mahkota menyukaiku?

Itu adalah bagian yang diam-diam aku khawatirkan sebelumnya, tetapi itu adalah asumsi yang aku kubur di dalam hatiku karena aku pikir itu tidak masuk akal.

Namun, setelah menerima permata ini, aku menjadi yakin.

Setelah mengingat hal itu, tindakan yang telah dia lakukan sejauh ini juga mencurigakan.

Adriana sepenuhnya mencerminkan selera putra mahkota dan bentuk manusia polimorf yang muncul sama sepertiku.

Selain itu, Putra Mahkota bahkan melakukan penipuan yang tidak masuk akal bahwa Mananya telah menghilang karena dia ingin bersamaku.

Selain itu, ciuman yang menentukan itu. Bibir Putra Mahkota yang bertemu langsung dengan wajah yang sepertinya kesurupan.

Dia membuat alasan tentang hadiah ini, tetapi sebenarnya, jika itu bukan yang dia ingin lakukan maka tidak mungkin kami akan saling berciuman.

Saat itu, aku hanya berpikir itu bukan apa-apa karena lawanku masih kecil dan tidak memiliki kontak fisik yang dalam, tapi setelah dipikir-pikir, ada banyak hal yang mencurigakan.

Pada titik ini, bahkan orang yang tidak tahu apa-apa pun akan merasa aneh.

Mungkinkah putra mahkota menyukaiku?

Tapi dia pasti membenci Serabi. Atau pura-pura benci tapi sebenarnya suka Serabi?

.........Tidak mungkin. Aku berhipotesis sejenak, tetapi itu tidak masuk akal.

Jika dia menyukaiku, sejak kapan?

Bukannya, dia membenciku pada awalnya.

Tidak, tapi mungkin tidak, dan mungkin benar...... Kepalaku rasanya mau meledak.

Tidak peduli berapa banyak aku memikirkannya, aku tidak dapat menemukan jawaban, jadi aku hanya akan tidur, tetapi tiba-tiba aku teringat surat pengunduran diri yang belum kuserahkan.

Aku memasukkan tanganku ke saku dalam untuk mencari surat pengunduran diriku.

"...oh?"

Tidak ada yang tertangkap. Pasti ada amplop putih di sini.

Di mana aku menjatuhkannya? Kita bisa menulis surat lagi.

Aku berbaring di tempat tidur tanpa berpikir panjang dan langsung tertidur.

***

Ini adalah hari terakhir dari liburan selama sebulan.

Jika aku menyerahkan surat pengunduran diriku besok, kehidupan kerjaku akan berakhir, tetapi entah bagaimana, aku merasa bahwa aku harus menghabiskan hari ini, liburan terakhirku, sepenuhnya.

Jadwal hari ini adalah menghadiri acara Hari perayaan Nasional di pagi hari dan melihat Setelah acara pesta bersama wakil komandan di sore hari.

Aku tidak punya banyak ide untuk yang terakhir, tapi aku menantikan yang pertama.

Rasanya seperti akhirnya aku punya kesempatan untuk melakukan sesuatu yang mulia.

Walaupun hanya duduk di kursi atas dan mendengarkan pidato.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang