chapter 57

223 26 1
                                    

"Yah, saya hanya bertanya untuk berjaga-jaga...………”

Bahkan sebelum ditanyakan, 'Siapakah pasangannya?' Putra Mahkota mulai berbincang-bincang terkait pernikahannya dengan wajah bersemangat.

Tidak ada keraguan, seolah-olah dia sudah memikirkannya sejak lama.

Bagaimanapun, tampaknya satu-satunya hal yang dia ragukan adalah apakah akan menerima lamaran pernikahannya atau tidak.

"Itu......Aku awalnya tidak suka berbicara omong kosong atau pamer, jadi bahkan jika aku menikah, aku berencana mengadakannya dengan cara yang sederhana.……… Aku telah membuatnya menunggu cukup lama sehingga melewatkan usia pernikahannya, jadi agak aneh untuk mengatakan bahwa itu adalah hadiah.……… Aku ingin membuatnya semewah mungkin. Bagaimana menurutmu?"

"Eh, baiklah........ Itu bagus. Sesuatu yang mewah. Begitu."

Kenapa kamu menanyakan pendapatku tentang ukuran pernikahanmu? Perasaan cemas semakin menjadi nyata.

Aku dengan kasar menerima kata-kata putra mahkota dan mencoba bertanya kepadanya tentang identitas wanita luar biasa seperti bunga matahari yang telah menunggunya begitu lama hingga dia melewatkan usia pernikahannya.

Tapi bahkan sebelum aku membuka mulutku, Putra Mahkota berbicara seolah-olah dia lega.

"Sama seperti yang aku pikirkan, pemikiranmu sama dengan pemikiranku. Syukurlah kita sepakat. Aku mendengar bahwa ada banyak kasus di mana perasaan terluka karena skala pernikahan. Aku seharusnya tidak khawatir tanpa alasan."

Bagaimanapun, itu bukan pekerjaanku, jadi hanya skala pernikahan yang baik-baik saja.

Kenapa kamu terlihat begitu lega dengan pendapatku?

Aku merasakan keringat dingin mengalir di punggungku. Aku hanya ingin tahu siapa pasangannya dengan cepat.

Aku memutar kepalaku dengan cepat.

“Sa, saya tidak tahu itu, tapi…… Secara umum, ini adalah pernikahan sekali seumur hidup, jadi jika saya harus memilih, pernikahan mewah akan lebih baik daripada pernikahan sederhana....... Saya yakin dia juga akan menyukainya. Jadi namanya……… ”

"Aku hanya mengatakan ini untuk berjaga-jaga, tapi jangan khawatir, aku tidak akan menjadikannya selir. Aku berbeda dari ayahku......"

Putra mahkota berbicara kepadaku dengan wajah paling bahagia di dunia.

Apa alasan aku harus khawatir apakah dia mengambil selir atau tidak?

Itu adalah Konfirmasi yang sudah dipastikan.

Putra mahkota mengatakan sesuatu tentang pernikahan, tapi aku tidak bisa mendengar apa-apa.

Aku memutuskan untuk berhenti bertanya tentang pasangan putra mahkota.

Aku mencoba memalingkan wajahku, tapi jelas siapa yang dia maksud.

Jelas sekali bahwa putra mahkota memiliki kesalahpahaman yang serius.

Tidak, mungkin akulah yang membuat kesalahan besar.

Jadi sejak kapan Putra Mahkota berubah pikiran?

Ini baru sekitar sepuluh hari sejak kami bertemu kembali, jadi sepertinya dia sudah mengambil keputusan bahkan sebelum itu.

Kalau begitu, itu tidak mungkin terjadi 4 tahun yang lalu, eh...… Aku memutar mataku kebingungan, tapi sebelum aku menyadarinya, dia mendekat ke arahku.

Dia dengan lembut memegang tanganku saat aku hendak berdiri dari kursi, sehingga secara refleks aku tersentak.

Begitu sentuhannya menyentuhku, aku menjadi kaku seperti batu.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang