"Kamu membuatku gila. Kenapa kamu harus terus melakukan ini padaku? Apa kamu tiba-tiba memutuskan untuk mengubah caramu melecehkanku? Semuanya menjadi aneh karenamu. Sepertinya hanya aku yang menghindar. ini gila!"
Air liur hampir terbang keluar dari mulutnya saat dia selesai dan dia menarik napas dalam-dalam seolah mencoba menenangkan dirinya.
Pangeran yang tidak pernah berkeringat bahkan ketika berada di sebelah api yang menderu, sekarang berkeringat sambil menundukkan kepalanya dan bernapas dengan kasar.
Cengkeramannya yang erat di bahuku terasa menyakitkan, tapi aku tidak bisa berkata apa-apa.
Aku mencoba berterus terang seperti biasanya, tapi aku kewalahan dengan reaksinya.
…........Ya ampun, apa yang telah aku lakukan? Aku hanya mengandalkan ingatan masa laluku tentang Pangeran, tetapi aku tidak tahu bahwa dia akan benar-benar meledak dalam kemarahan seperti ini.
…....Aku benar-benar tidak tahu!
Dalam situasi yang sulit ini, aku mungkin menjadi keras kepala ketika aku memberi tahu Pangeran tentang kesehatanku, tetapi itu masih seratus kali lebih baik daripada apa yang biasanya dilakukan Celebi asli.
Namun, ketika Pangeran yang dikenal dengan kepribadiannya yang hangat dan baik tiba-tiba meledak marah begitu saja pasti ada yang tidak beres.
Aku mulai meraih ke arah tangan Pangeran yang mengguncang bahuku dan dengan gemetar aku membuka mulut.
Tapi begitu aku menyentuh tangannya, Pangeran bergidik seolah-olah dia menyentuh cacing yang mengerikan.
Itu adalah reaksi yang tidak disadarinya tetapi dia tidak meninggalkan tanganku. Sepertinya dia tahu bahwa aku tidak memiliki niat seksual.
"saya ....... saya minta maaf ......"
“....…”
Aku tidak tahu mengapa aku harus meminta maaf, tetapi aku hanya berharap dengan meminta maaf akan menenangkan situasi ini.
Bahkan dengan permintaan maafku, Pangeran tidak mengatakan apa-apa dan hanya menundukkan kepalanya.
Lakukan dengan pemikiranmu sendiri!
aku tidak ingin mengganggu pikirannya, tetapi sekarang semakin sulit untuk bertahan. Aku merintih,
"Saya, saya pikir ....... tulang saya mungkin patah ......."
Mendengar kata-kataku, dia tampak bingung dan melepaskan tangannya dari bahuku.
Pangeran sepertinya begitu asyik dengan apa pun yang dia pikirkan sehingga dia tidak menyadari bahwa dia masih memegangiku.
Bahuku berdenyut-denyut karena rasa sakit karena dia. Meskipun Pangeran berusia 14 tahun tetapi cengkeramannya jauh lebih kuat daripada pria dewasa rata-rata.
Aku tidak ingin menunjukkan kelemahan apapun jadi aku mencoba untuk diam, tapi aku hanya bisa mengerang kesakitan.
Untuk waktu yang lama Pangeran tidak mengatakan apa-apa, tetapi kemudian dia menghadap kearahku dan berkata dengan tegas,
"....... Apakah kamu ingat?"
“…......”
"Hari pertama kali kamu membunuh seseorang."
Tidak ada emosi di wajah Pangeran saat dia mengatakan itu. Dia sangat dingin sehingga sulit untuk percaya bahwa dia adalah orang yang sama yang meledakkan amarahnya sebelumnya.
Aku tidak bisa menghadapi matanya yang tampak kaku, jadi aku menundukkan kepalaku tanpa mengatakan apapun.
Saat Celebi melakukan pembunuhan pertamanya .........