chapter 13

618 62 2
                                    

Mana dan energinya terjalin di sekitar gua.

aku merasa tercekik dan terbebani oleh gravitasi.

Aku merinding di sekujur tubuhku dan tenggelam tak berdaya di lantai.

Kemudian, dia menyilangkan tangannya dan menggelengkan kepalanya sambil menunggu kemarahannya mereda.

sial, apa yang menyebabkan dia meledak?

Celebi, apa yang kamu lakukan pada Putra Mahkota?

Aku pikir alasan dia begitu getir adalah karena masa lalu traumatis yang diciptakan oleh Celebi asli dipicu.

Namun, setelah keheningan yang lama, kata-kata dari mulut Pangeran benar-benar tidak terduga.

"Siapa itu?"

"......?"

Ketika aku melihat pangeran dengan sedikit memiringkan kepalaku, seolah mendesak jawabanku, dia bertanya lagi,

"Siapa yang berani melukai tubuh putri terhormat Duke?"

"........?"

Saat dia berbicara, dia perlahan-lahan menyapukan tangannya ke bahu dan punggungku. Sentuhan dingin tangannya membuat seluruh tubuhku bergidik. Rasanya sangat berbeda dari saat dia meletakkan tangannya di kulitku untuk melihat lukaku.

Kewalahan oleh energinya dan menggigil seperti bayi burung, tidak bisa berkata apa-apa, dia salah mengira reaksiku.

"...... Apakah kamu takut akan pembalasan? Tidak apa-apa untuk jujur. Aku akan menghukumnya sendiri. Adalah kejahatan berat untuk meletakkan tangannya di tubuh seorang wanita bangsawan."

Putra Mahkota mulai tertawa bengis, tapi sekilas aku bisa tahu bahwa dia tidak tersenyum karena dia sedang dalam suasana hati yang tidak baik.

Aku menatap panik ke mata merahnya yang tampak seperti akan meledak kapan saja.

Melihat lebih dekat, pupilnya melebar secara tidak normal. Itu sepeti bukan manusia. Itu seperti seperti mata burung pemangsa.

Mata seekor naga. Dia menggunakan mananya.

Matanya seindah batu rubi tetapi menakutkan seperti darah.

Untuk sesaat, aku mencoba memahami situasinya.

Dia sepertinya tidak tahu bahwa luka di bahuku berasal darinya. Apalagi kalau dilihat dari percakapan selama ini, Putra Mahkota sepertinya yakin bahwa aku diserang oleh orang lain.

Aku akhirnya menemukan alasan kecerobohannya tetapi ada sesuatu yang salah.

Aku tidak percaya bahwa dia sangat marah sehingga dia bahkan akan mengaktifkan mata merahnya.

"Katakan padaku."

Aku menggelengkan kepalaku. Jika dia mengetahui bahwa itu adalah dia maka aku tidak tahu di mana kemarahannya akan berubah.

"Betulkah? Jika kamu tidak ingin berbicara, aku akan memaksamu untuk mengatakannya. "

Aku telah berpaling dari tatapannya, tapi dia menangkap wajahku dan membuatku menatap mata merahnya.

Dia cukup dekat untuk menciumku tetapi matanya begitu tajam sehingga jauh dari kesan romantis.

"Katakan padaku."

Kamu tidak bisa membuatku membuka mulut hanya dengan sebuah perintah.......

Apa?

Tiba-tiba seluruh tubuhku bergerak. Menentang kehendak pemiliknya, mulutku terbuka sendiri.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang