chapter 117

71 7 0
                                    

Aku tersenyum canggung dan mendorong punggungnya seolah menyuruhnya untuk tidak menggangguku.

Itu mungkin karena aku mendorongnya dari tempat tidur karena dia tidak bangun.

Aku menoleh dan menatap Raven, yang sedang menatapku, dan tersenyum canggung.

“Aku akan menunda Raven untuk bagian akhir.”

"Apa? .......... Apakah aku juga melakukan itu?"

Raven berpura-pura tidak bisa melawan, mendorong tanganku, tapi tiba-tiba berhenti, kembali menatapku, dan berkata. Aku langsung menjawab seolah menanyakan pertanyaan yang sudah jelas.

"Tidak boleh ada pengecualian. Ada kemungkinan Damien menyukai Raven."

"........."

Raven sepertinya ingin banyak bicara, tapi dia hanya menghela nafas dan menutup mulutnya.

“Tapi kemana perginya Esther? Orang itu juga harus melakukannya.”

“Tidak perlu untuk itu. Aku baru saja mengeluarkannya juga.”

Saat nama Esther keluar dari mulutku, wajahnya sedikit mengeras. Anehnya, nada suaranya juga menjadi lebih tajam.

Namun, karena perubahannya sangat halus, tidak ada orang lain selain aku yang menyadari bahwa suasana hatinya semakin memburuk.

Apakah kalian berdua bertengkar? Kalau dipikir-pikir lagi, aku terlalu terburu-buru dan meninggalkan kamar tidur, hanya menyisakan kami berdua saja.

Rasanya masih canggung, tapi aku melakukan sesuatu yang akan membuatku menyesal. Untuk mengubah suasana, aku menepuk pundaknya dengan suara ceria dan lelucon yang tidak pantas.

"Tidak boleh ada pengecualian. Ini adalah cara terbaik untuk menyelamatkan hidupnya sambil menjaga rahasia Demonstrasinya."

"........."

“Orang yang paling mungkin saat ini adalah penjaga instal istana kekaisaran.”

"Aku tidak tahu siapa itu, tapi aku rasa bukan."

Raven menjawabku dengan nada sinis.

“Orang-orang yang tersisa termasuk aku, penjaga gerbang istana, koki dan pelayan. Tahukah kamu Sehereza? Di dulu, Damien menatapku seolah dia sedang memperhatikanku dan tiba-tiba berkata sesuatu."

“Dia adalah saudaraku.”

"Ah. benarkah begitu? Aku tidak tahu. Aku pikir dia memiliki penampilan yang luar biasa.”

“Karena ini rahasia.”

Raven menjawab dengan ekspresi masam. Melihat wajah itu, sepertinya bukan rahasia besar lagi kalau Sehereza adalah anggota keluarga kerajaan.

Ya, wajah berkilau itu agak mirip Raven.

TIDAK. Itu bukan hanya kemiripan, tapi sekarang setelah aku melihatnya, aku merasa percaya itu adalah Raven versi perempuan.

Mereka terlihat sangat mirip sehingga sulit dipercaya bahwa mereka adalah saudara dan bukan sepupu. Mengapa aku tidak menyadarinya sampai sekarang? Kedua orang itu mirip......

Bagaimanapun, aku pikir itu bagus jika dia memiliki hubungan yang dekat dengan Raven. Aku berbicara dengan suara yang ceria.

"Bagaimana dengan Sehereza?"

"Apa?"

“Orang yang disukai Damian.”

"........"

Raven menatapku dalam diam pada jawaban tegasku. Sepertinya dia ingin banyak bicara. Sorot matanya seolah bertanya-tanya bagaimana aku bisa menemukan hubungan antara kedua orang itu.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang