chapter 48

291 34 2
                                    

***

(Putra mahkota)

"Ya. Bahkan di pesta-pesta sosial, dia selalu merasa terisolasi dan dia bahkan menolak semua permintaan tarian dari para pria bangsawan sampai sekarang."

"Itu....... Aku tidak bermaksud seperti itu......"

Jelas, aku memintanya untuk menunggu sampai aku datang, tapi aku tidak bermaksud untuk memblokir semua pria di sekitarnya seperti itu.

Karena aku tidak tahu kapan aku akan kembali karena aku tidak bisa memutuskan dengan benar, tapi hati nuraniku menusukku sehingga aku memintanya untuk tidak menikah dan menunggu.

Tapi tidak mungkin aku bisa memintanya untuk tidak berkencan dengan pria lain.

Kami sudah berciuman beberapa kali, tapi sebelumnya kami hampir saja mengalami hal-hal yang lebih buruk lagi, tapi sebenarnya aku dan Celebi tidak ada hubungan.

Ketika aku masih kecil, ketika aku pertama kali merasakan ketakutan akan hal yang tidak diketahui, aku hampir memintanya untuk tidak menikah sebelum berpisah.

Itu adalah sesuatu yang aku lakukan secara impulsif ketika aku masih kecil, tetapi sekarang ketika aku memikirkannya, akan bisa bertindak seceroboh itu.

Aku senang Celebi adalah anak yang baik. Ketika aku masih kecil, aku pikir aku akan tahu sedikit tentang perasaanku pada usia seperti Celebi, tapi aku masih belum mengetahui.

Aku tidak ingin dia menikah dengan siapa pun selama aku pergi.

Anehnya, bahkan ketika aku masih kecil, aku merasa tidak nyaman ketika terus mendengar tentang pernikahan Celebi.

Bahkan ketika dia tiba-tiba memutuskan untuk menikah dengan anak elf, aku tidak tahu mengapa pada saat itu, aku berpikir itu sama sekali tidak boleh.

Pada saat itu, aku pikir aku membuat penilaian rasional, tapi sekarang ketika aku berpikir tentang hal itu, aku tidak memiliki otoritas untuk menghentikannya bahkan jika dia menikah dengan ras yang berbeda.

Ketika Celebi berusia 16 tahun, aku terus merasa terganggu ketika aku mendengar bahwa dia harus mulai mempersiapkan pernikahan karena dia sudah harus menikah.

Tepat sebelum berpisah, aku terus merasa khawatir hingga sampai akhir dan akhirnya setelah menerima janji untuk tidak menikah agar aku bisa pergi.

Tidak peduli seberapa banyak aku berjanji, aku terus merasa cemas. Seharusnya aku membuatnya lebih jelas, setidaknya aku tidak harus membuat janji lebih sedikit, tapi mengapa aku lega dengan kata-katanya?

Setiap hari, aku bertanya-tanya apakah dia sudah menikah sekarang. Tidak peduli berapa banyak Celebi memiliki kepribadian yang hebat, tidak mungkin dia bisa menolak jika dipaksa masuk di dalam keluarga.

Aku sangat cemas sehingga butuh waktu lebih dari empat tahun untuk kembali sehari lebih awal.

Adriana yang awalnya menetapkan masa pelatihan 20 tahun, terkejut dengan pencapaian yang tidak masuk akal, tetapi aku tidak bisa begitu lambat untuk menghabiskan waktu.

Aku berharap dia tidak menikah dengan siapa pun, tapi aku tidak mengharapkan ini.

Aku tidak tahu dia akan bertindak begitu ekstrim hanya dengan satu kata yang aku katakan.

Tapi............... Sejujurnya, aku merasa tidak terlalu buruk.

Tidak, aku justru senang.

Rasanya seperti menerima hadiah yang tidak terduga.

Dia menyukaiku............. Aku sudah tahu sejak lama, tapi aku belum pernah merasakan ketulusan Celebi yang begitu dalam.

Aku merasa kotor karena berpikir seperti itu. Tapi aku tidak percaya aku sangat senang.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang