chapter 111

67 7 0
                                    

***

Damian masih tertidur seperti pingsan. Apakah sudah tiga hari sejak dia tertidur? Tampaknya dia juga agak kurus.

Sekarang sepertinya dia tidur nyenyak tanpa aku. Tidak, lebih tepat jika dikatakan bahwa dia setengah mati daripada tertidur.

Raven memastikan bahwa setelah bangun besok, anak dari iblis itu juga akan tumbuh besar.

Jadi aku bilang pada Damian untuk tidak khawatir karena dia akan bangun paling lambat dua hari lagi.

Kemarin aku hanya bercanda, tapi aku benar-benar merasa seperti kurcaci yang berjuang membangunkan seorang putri dari tidurnya. Kami diam-diam menutup pintu kantor tempat Damien tidur.

"Apa yang harus aku lakukan terhadap anak itu?"

"....... Pertama-tama, aku pikir akan lebih baik jika kita menidurkannya di kamarku. Dia tidak terlihat seperti ancaman, tapi aku pikir akan lebih aman baginya untuk berada di sampingku bahkan jika sesuatu terjadi............."

"Aku juga."

Mendengar kata-kata Raven, kami berjalan ke kamar tidurnya bersama.

Raven dengan hati-hati meletakkan anak yang digendongnya di tempat tidur. Anak tersebut sepertinya akan terbangun setidaknya satu kali karena getaran karena terus bergerak, namun anak tersebut tertidur tanpa menggerakkan satu otot pun.

"Tidurnya nyenyak sekali."

"Aku tahu......."

Kataku sambil menyodok pipi anak bertato aneh itu. Apakah memang benar-benar seperti ini bahwa dia tidak peduli siapa yang menggendongnya, sehingga dia tidur tanpa mengetahuinya?

"Aku senang tempat tidurnya lebar."

"......Aku tahu."

"Bagaimanapun, kuharap dia berada dalam kondisi di mana aku bisa melakukan percakapan yang baik ketika dia bangun besok."

"Aku tahu......."

"Aku akan kembali sekarang. Sepertinya sudah mulai terlalu malam. Aku merasa seperti aku pergi terlalu lama."

"......Aku tahu."

Aku bertanya dengan penasaran sambil melihat bagian belakang Raven, yang duduk di tepi tempat tidur dengan punggung tertunduk.

"Kamu telah memberikan jawaban yang sama sejak beberapa waktu lalu."

"........ Kupikir aku sudah mencapai batasku sekarang."

"Ya?"

Aku sedikit tersentak mendengar perasaan perang yang aneh dalam suaranya.

Aku mengembalikan tubuhku, yang telah rileks dengan nyaman sejak aku memasuki kamar Raven, ke posisi tegak.

Nah, sebenarnya batasannya seperti apa? Kesabaran? Kamu mencoba menciumku di perpustakaan tadi. Tetap saja, tidak mungkin. Tidak, masih terlalu dini untuk mengatakannya. Betapa sederhananya Raven.

Selagi aku memikirkan itu, Raven perlahan menoleh dan menatapku dengan mata merahnya.

"........'

Semua pikiran riang yang kumiliki sampai sekarang langsung lenyap saat aku melihat mata Raven yang perlahan-lahan mendekatiku.

Aku ingat tatapan itu yang sering aku lihat. Alasannya akal sehatnya telah berubah dan hampir tidak ada yang tersisa.

Aku duduk dengan reflek dan perlahan menarik diri ke belakang. Dia berkata sambil memegang dahinya dengan satu tangan untuk seolah memeriksa apakah kepalanya berdenyut-denyut Entah karena aku mundur atau tidak, gerakan untuk mendekatiku tidak berhenti.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang