chapter 37

413 44 5
                                    

***

Putra Mahkota yang kembali dengan diriku lalu duduk dan menjelaskan keseluruhan cerita kepada Adriana yang masih dalam wujud polimorf.

Adriana membuka mulutnya lebar-lebar ketika mendengar bahwa putra mahkota yang menangkap naga pada usia delapan tahun juga telah menyerap sihirnya dan terkadang dia mengamuk karena dia tidak dapat mengendalikan kekuatannya.

"Menangkap naga pada usia 8?"

"Rumor mengatakan dia memukulnya dengan tangan kosong."

"Kamu pikir aku ini apa......!"

Begitu dia mendengar kata-kataku, putra mahkota langsung berdiri seolah-olah dia tercengang dan mencoba membantah kata-kataku.

"Anda tidak menangkapnya dengan tangan kosong?"

"Secara akal sehat tidak mungkin untuk melakukan itu! Selain itu, aku bukan bandit dan dengan cara yang begitu bodoh! Siapa sih yang menyebarkan desas-desus semacam itu ...... "

Ketika aku bertanya sambil melihat Putra Mahkota seolah-olah aku benar-benar penasaran, dia meletakkan kepalanya di satu tangan dan menjawab dengan tatapan sakit kepala.

"Yah, itu bukan rumor yang buruk, jadi itu pasti faksi yang mempercayai tuan Raven."

"Aku tidak berterima kasih sama sekali."

Putra mahkota menggelengkan kepalanya dengan wajah kesal dan duduk lagi.

Sepertinya dia tidak suka sesuatu yang keluar dari mulutku.

Ada legenda tentang Putra Mahkota di Kekaisaran Seirachia yang diwariskan secara turun temurun seperti legenda pendiri.

Di Kekaisaran Seirachia, ada seekor naga yang melindungi kekaisaran. Semua orang menyebut naga itu sebagai dewa penjaga dan memujanya.

Namun, naga itu sebenarnya tidak lebih dari seorang pencuri. Dia menerima dan memakan upeti kekaisaran tanpa memberikan apapun dan mengancam akan menghancurkan kekaisaran...... Pada kenyataannya, dia bukanlah dewa penjaga tapi seorang gangster.

Namun, penyelamat yang akan mengalahkan naga tersebut muncul.

Makhluk seperti penyelamat ini adalah putra ketiga Kaisar dan disebut keturunan bangsawan. Pada usia 4 tahun, setelah secara pribadi bertemu dengan naga yang dikabarkan, dia berpikir bahwa membunuh naga itu adalah panggilan baginya.

......... Apa yang aku lakukan pada usia empat tahun?

Bagaimanapun, sejak saat itu, dia mengabdikan dirinya untuk berlatih keras dan benar-benar menangkap seekor naga pada usia delapan tahun dan menyerap mana-nya, lalu bocah itu menjadi makhluk terkuat di dunia dan menjadi penjaga baru kekaisaran.

Itu adalah mitos pendiri Seirachia yang kedua.

Sejak saat itu, Putra Mahkota menjadi musuh publik di antara para naga.

Akan ada beberapa hal yang dibesar-besarkan, tetapi secara kasar akan didasarkan pada fakta.

.........Mungkin.

Sebagai seorang putra mahkota, dia tidak bisa begitu saja menyaksikan sang naga menghisap darah, keringat dan pajak rakyat tercintanya.

Sayangnya, dia adalah orang yang tepat untuk nama pahlawan dunia yang hidup dalam keadilan dan mati dalam keadilan.

Walaupun sama sekali tidak cocok dengan penampilannya saat ini

Mengapa makhluk legendaris seperti ini malah memilih untuk melakukan hal-hal yang kekanak-kanakan akhir-akhir ini?

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang