Aku ingin tahu apakah sekitar satu menit telah berlalu seperti itu. Aku berharap dia turun secara perlahan. Aku lelah melakukan pertarungan saling menatap sekarang.
Tapi anak iblis itu masih menatapku, seolah dia tidak bosan. Mata yang awalnya tampak melihat sesuatu yang aneh dengan mata penasaran, segera menjadi kabur, seolah-olah dirasuki sesuatu.
Mari berhenti. Perlahan, mataku mulai terasa dingin.
Aku mencoba berkedip karena itu adalah fenomena alam. Andai saja anak iblis itu tidak meraih wajahku saat mataku hendak terpejam.
"Jangan tutup matamu."
"Sebentar."
Anak iblis itu berbicara kepadaku dengan suara rendah seolah memberi perintah. Saat dia tiba-tiba mengulurkan tangan ke wajahku dan aku mengeluarkan suara keras.
"Apa......?"
Saat melihatku dan anak iblis itu, orang yang tidur di sebelahku sambil memeluk pinggangku, tiba-tiba membuka matanya.
Ah. Aku melupakannya untuk sementara waktu. Saat kehadirannya tiba-tiba muncul, mata hitam anak iblis itu menjauh dari mataku untuk pertama kalinya dan berbalik ke arahku.
Kemudian, pupil matanya melebar seolah dia terkejut. Lalu dia berbicara dengan Raven.
"Ah.Kamu......."
"........"
"Ah. Apakah kamu keturunan pria menyedihkan itu? Wow, dia melahirkan sesuatu yang luar biasa."
Pupil mata Raven membesar saat dia melihat seorang anak iblis yang tampak berusia sekitar empat belas atau lima belas tahun.
Sepertinya dia sama sekali tidak mendengar apapun yang dikatakan anak iblis itu.
Aku merasakan dia sedang dalam suasana hati yang tidak biasa sehingga aku mengulurkan tanganku untuk bisa bangun, tapi Raven segera bangkit dan melempar anak iblis yang duduk di atasku ke lantai.
bang-.
"Sekarang, tunggu......."
Di sini, di lantai marmer....... Sebelum aku selesai berbicara, sebuah suara keras membuatku merasakan momen déjà vu.
Ah. Aku langsung duduk dan memegangi kepalaku yang berdenyut-denyut.
Anak iblis itu sudah jatuh ke lantai dengan suara keras. Aku tidak terlalu terkejut karena sepertinya ini memang akan terjadi.
Raven pada dasarnya baik terhadap manusia, tapi entah kenapa, dia bereaksi terlalu sensitif terhadap hal-hal yang berhubungan denganku. Dia tidak akan mati karena dia iblis, tapi......
"Apa siapa kamu?"
"........"
Aku berdeham malu-malu dan mendorong tubuh Raven menjauh. Ketika aku melihat ke bawah tempat tidur, aku melihat seorang anak iblis berdiri tegak dan menatapku dengan tatapan serius di matanya. Tepatnya, bukan kami, tapi kepada Raven.
Anak iblis itu menatap Raven dengan tatapan yang tampak menyedihkan sekaligus simpati.
Aku tidak tahu berapa umur anak iblis itu, tapi dilihat dari sorot matanya, dia setidaknya terlihat jauh lebih tua dari Raven.
Bagaimanapun, aku bersiap menghadapi anak iblis itu yang tampak marah dan ingin menyerang kami, tetapi reaksi ini benar-benar berlawanan dengan apa yang aku harapkan.
"Kamu."
"........ Apa."
Kata anak iblis itu sambil menunjuk ke arah Raven dengan ujung jarinya. Raven menjawab terus terang dengan ekspresi tidak senang di wajahnya. Kata anak iblis itu dengan senyuman jahat sepertiku.