chapter 80

173 18 1
                                    

Putra mahkota menggeram.

“Kamu ingin berguling-guling di tempat tidurku bersama pria lain.”

Aku tidak mengatakannya seperti itu. Tidak, mungkin ada pendeta wanita...….

Kamu bilang ini hanya pengobatan, tapi kenapa kamu bilang berguling-guling di tempat tidur bersama dengan pria lain?

Dengan logika itu, apa yang aku dan Putra Mahkota lakukan hanyalah tindakan kasih sayang yang sederhana.

Dan jika masalahnya adalah lokasi, pasti ada banyak ruangan kosong di istana kekaisaran.

Walaupun bukan hanya ada satu atau dua tempat yang bisa ditunjukkan, tapi sepertinya dia mengatakannya dengan serius.

Tidak peduli seberapa buruk gambaranku pada putra mahkota, imajinasinya sudah keterlaluan.

Aku sangat tercengang sehingga aku hanya menatapnya dan tidak menjawab.

Dia bertanya padaku dengan suara dingin ketika dia menerima reaksiku.

“Jangan memikirkan omong kosong dan tidur saja.”

Siapa yang berpikir omong kosong ………. Aku menghela nafas dalam-dalam. Putra mahkota mengeluarkan kata-kata seperti peringatan dan menutup matanya lagi.

Sekitar 15 menit telah berlalu? Aku pikir dia telah tertidur, jadi aku mencoba menggerakkan tubuhku lagi.

Kali ini, aku memusatkan pikiran dan menggerakkan tubuhku secermat mungkin untuk menghindari kesalahan. Dalam semangat memotong gunung, perlahan-lahan aku melepaskan diri dari pelukannya tanpa dia sadari.

Saat aku melepaskan diri dari pelukannya dan berdiri, aku sudah mengeluarkan keringat dingin karena ketegangan.

Tanpa sadar aku menghela nafas lega setelah nyaris melarikan diri dari putra mahkota. Baru pada saat itulah aku melihat ke bawah ke wajah putra mahkota dan melihat mata merah yang melotot dengan tatapan dingin.

Se, sejak kapan dia bangun? Setelah menatapku beberapa saat, dia tiba-tiba berdiri dan berbicara kepadaku dengan suara marah.

"Aku benar-benar tidak bisa melakukan ini, kan?

Setelah gagal melarikan diri, dia menyeretku yang berdiri disana dengan wajah hancur dan membuatku tenggelam kembali ke tempat tidur.

Kemudian, tidak seperti sebelumnya, dia menempel padaku seolah-olah menjeratku. Punggungku diikat erat dan kaki kami terjalin seolah-olah menjadi satu. Sepertinya dia menyadari bahwa jika dia membiarkan aku begitu saja untuk tidur, aku akan mencoba melarikan diri.

Meski begitu, posisi ini sedikit memalukan bahkan bagiku, tidak peduli seberapa keras kepalaku berpikir. Entah kenapa, rasanya hawa dingin yang tadi hilang akan kembali lagi. Aku menjadi kaku dan tergagap saat membuka mulut.

“.......Yah, in, ini agak....... Sulit.”

Terlepas dari keluhanku yang pasti dia dengar, putra mahkota tidak menjawab dan hanya membenamkan wajahnya di bahuku.

Mungkinkah dia sudah tertidur? At melihat ke bawah sedikit. Dari sini, yang bisa kulihat hanyalah rambut emasnya.

Jadi aku sama sekali tidak bisa melihat seperti apa wajah putra mahkota saat ini. Dia menghembuskan napas dengan keras, hingga mengenai tulang selangkaku.

Saat aku mencoba menarik diri sedikit ke belakang pada sentuhan itu, dia memeluk leherku seolah-olah dia menyuruhku untuk diam.

Ketika aku terus berjuang, dia langsung meletakkan giginya di bahuku sedikit. Indra tajam yang menyentuh kulitku membuat tubuhku kaku.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang